LASER NIGHTLASE SNORING- ATASI MASALAH MENDENGKUR DENGAN MUDAH MENGGUNAKAN TEKNOLOGI LASER 4D- E3A KLINIK

Mendengkur adalah masalah yang sangat umum di antara pria dan wanita dewasa. Meskipun masalahnya cenderung kecil, dalam beberapa kasus bisa sangat bermasalah terutama jika sangat keras. Suara yang dihasilkan oleh mendengkur terjadi ketika otot-otot di lidah, tenggorokan dan langit-langit mulut Anda menjadi rileks saat tidur, menyebabkan jaringan longgar di tenggorokan kendur.

Jaringan ini kemudian mengepak ketika Anda menarik napas, menyebabkan saluran udara mengencang atau bahkan tersumbat sepenuhnya. Mendengkur terjadi karena getaran yang disebabkan oleh pernapasan, dan menjadi semakin keras saat saluran udara semakin kencang.

Mendengkur ini tidak hanya dapat mengganggu waktu tidur Anda, tetapi juga dapat mengganggu pasangan atau pasangan Anda jika Anda berdua berbagi tempat tidur yang sama. Kami di Premier Clinic dengan senang hati memperkenalkan obat baru dan efektif untuk mendengkur, yang dikenal sebagai laser Fotona.

APA ITU LASER NIGHTLASE SNORING & BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Perawatan laser nightlase snoring sampai ke akar masalah untuk menemukan obat untuk mendengkur. Ini adalah perawatan non-invasif dan menggunakan laser non-ablatif untuk membantu mengencangkan kulit di bagian belakang mulut Anda. Ini juga akan meningkatkan produksi kolagen di area tersebut, mendorong perbaikan diri dan menyebabkan bagian belakang tenggorokan Anda berkontraksi.

Laser nightlase snoring E3A Klinik mengoptimalkan panjang pulsa laser yang memungkinkan penetrasi panas yang aman ke dalam jaringan mukosa mulut. Perawatan ini cukup lembut untuk digunakan di dalam mulut, tetapi cukup kuat untuk memberikan pemanasan yang efektif secara klinis.

Akibatnya, ada dukungan yang jauh lebih baik untuk saluran udara dan uvula tempat asal dengkuran. Dengan saluran udara yang lebih besar, lebih banyak oksigen dapat ditarik dengan setiap napas, membantu mengurangi dengkuran secara substansial.

Selain itu, perawatan laser untuk mendengkur ini tidak menyakitkan sama sekali dan juga tidak memiliki efek samping yang diketahui setelah prosedur. Ini adalah perawatan yang cepat dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit, dan juga telah terbukti secara klinis untuk meminimalkan dengkuran saat tidur. Dalam beberapa kasus, mendengkur bahkan dapat dihilangkan sepenuhnya, tetapi perlu diketahui bahwa ini tidak akan terjadi pada semua orang, dengan hasil tergantung pada kondisi Anda.

PERAWATAN PASCA PROSEDUR

Setiap sesi perawatan laser Fotona harus diberi jarak tiga minggu sampai ada perbaikan besar dalam situasi, tetapi ini dapat bervariasi tergantung pada individu. Sesi berulang perawatan laser untuk mendengkur juga dapat meningkatkan berapa lama efeknya berlangsung, dan ini akan didiskusikan dengan Anda selama sesi konsultasi pertama dengan dokter kami.

DIMANA KAMU BISA MENDAPATKAN PERAWATAN LASER NIGHTLASE SNORING?

E3A Klinik memberikan perawatan Laser di dunia estetika, untuk meningkatkan kepercayaan diri dan pandangan pasien. E3A Klinik akan memastikan Anda menerima perawatan terbaik dengan rangkaian layanan perawatan di E3A klinik.

Jika Anda ingin menjadwalkan konsultasi untuk membahas lebih lanjut tentang masalah dengkur Anda, silakan hubungi/WhatsApp : 08179988322

Atau, Anda dapat mengirim email kepada kami di e3aclinic@gmail.com

Hubungi kami sekarang untuk mengetahui tentang perawatan laser!