FILLER TREATMENT- PERAWATAN LINGKARAN HITAM DI BAWAH MATA DENGAN INJEKSI FILLER-E3A KLINIK

Apa penyebab lingkaran hitam di bawah mata?

Seiring bertambahnya usia, otot di sekitar mata melemah dan kulit di sekitar menjadi kendur. Bantalan lemak di sekitar mata mulai terkulai karena otot dan kulit yang menahannya melemah dan menumpuk untuk membentuk kantung mata dan lingkaran mata hitam.

Masalah mata lainnya yang sering kita jumpai adalah kerutan pada mata (crow feet), garis-garis halus dan juga daerah cekungan air mata. Pasien juga mengalami penurunan kelopak mata yang progresif. Ini dapat dimulai sejak remaja akhir hingga mereka yang berusia 20-an, 30-an dan lebih tua.

Penyebab umum lingkar mata hitam yang sering kita jumpai ialah:

– Kelelahan mata (kurang istirahat dan penggunaan perangkat dalam waktu lama)

– Drainase limfatik yang buruk
– Penuaan (kadang-kadang dikaitkan dengan cekungan air mata / kantung mata / kelopak mata terkulai)
– Alergi – terutama yang berhubungan dengan rinitis alergi dan sinusitis
– Paparan sinar matahari
– pigmentasi
– Genetika

Meskipun area mata merupakan bagian kecil dari wajah, namun membutuhkan perawatan yang cermat karena anatomi dan fisiologinya. Di E3A Klinik melakukan pendekatan peremajaan mata secara holistik – kami menangani lingkaran hitam di bawah mata, cekungan air mata, dan kelopak mata yang terkulai.

Hasil perawatan mata yang berkilau, meningkatkan penampilan fisik Anda secara signifikan!

Apa tindakan yang bisa dilakukan untuk lingkaran mata hitam?

Karena kantung mata jadi cekung akibat berkurangnya elastisitas kulit, maka bisa diisi kembali agar Anda terlihat lebih segar. Melalui prosedur filler, area lingkaran hitam bawah mata akan diisi dengan hyaluronic acid menggunakan jarum suntik super tipis.

Filler di bawah mata bisa menjadi cara yang efisien dan efektif untuk menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata yang terlihat lelah. Ini dapat membantu mengisi kembali volume yang hilang untuk mengurangi munculnya lingkaran hitam pada mata, dan juga membantu meringankan perubahan warna di bawah mata.

Jika anda ada beberapa pertanyaan atau masalah tentang lingkat hitam di bawa mata, jangan ragu untuk menghubungi dan konsultasi E3A Klinik. E3A Klinik dapat mengevaluasi kasus Anda secara ekstensif dan memberikan perawatan yang tepat.

Hubungi cs kami dan buat appointment mu sekarang juga!

🏥 : Jl. Camar Blok CC No.15 Cipinang Indah II, Jakarta Timur
☎️ : 021-8628101 (Klinik)
☎️ : 08179988322 (WA Klinik)
Telepon