Perawatan Untuk Mengatasi Rambut Rontok – Laser Regrowth- E3A Klinik

 

 

 

 

 

 

Rambut kita adalah mahkota kemuliaan kita. Di Indonesia , kerontokan rambut adalah masalah umum yang hampir semua dari kita pasti akan mengalami yang namanya kerontokan rambut bahkan belum mencapai usia 30 tahun. Pola Rambut Rontok Pria atau Androgenetic Alopecia mempengaruhi sekitar 70% pria dan 40% wanita. Ini bisa terjadi pada usia berapa pun.

Di E3A Klinik tersedia perawatan Laser Hair Regrowth untuk mengatasi masalah kebotakn ini. Perawatan Laser Hair Regrowth merupakan perawatan yang digunakan untuk menstimulasi pertumbuhan folikel rambut yang baru pada kulit kepala. Dengan kata lain, merangsang proses regeneratif rambut yang menggunakan kemampuan tubuh Anda sendiri untuk menghasilkan rambut baru

Laser untuk perawatan rambut ini menggunakan teknologi laser regeneratif kapiler yang mengandung sel untuk membantu mengaktifkan folikel di sekitar area kebotakan sehingga mengurangi kerontokan rambut . Perawatan rambut ini dirancang untuk pria dan wanita yang menderita androgenetic alopecia. Peremajaan rambut dengan laser adalah metode canggih yang terbukti secara klinis untuk menyegarkan folikel rambut, merangsang pertumbuhan rambut, dan menghambat kerontokan rambut.

“Penyebab Rambut Rontok Wanita & Pria”

– Perubahan hormon sering dikaitkan dengan kehamilan atau penuaan
– Proses penuaan alami
– Obat yang digunakan untuk mengobati masalah tiroid, atau jenis obat lain
– Stres dan depresi
– Trauma yang disebabkan oleh berbagai jenis operasi
– Masalah diet seperti diet ketat, hilangnya nutrisi tertentu dalam diet, atau bulimia
– Ketegangan yang disebabkan oleh gaya rambut tertentu yang cenderung menarik rambut dengan sangat kencang.

Manfaat Laser Hair Regrowth Untuk Rambut :
Wanita atau pria yang menderita kerontokan rambut dapat memperoleh manfaat yang sangat besar dari perawatan laser di E3A Klinik antara lain:
– Mencegah kerontokan pada rambut
– Merangsang pertumbuhan rambut yang baru
– Menutrisi rambut dan kulit kepala agar tetap sehat
– Memperkuat kembali akar rambut rapuh sehingga tidak mudah rapuh

Bagi kalian yang tertarik melakukan hair regrowth treatment, khususnya untuk mengatasi kerontokan rambut ataupun ingin menstimulasi pertumbuhan rambut yang baru, silahkan kunjungi klinik kami dan hubungi nomor WA kami di 08179988322