Perawatan Skin Booster Profhilo-Solusi Kecantikan Untuk Meremajaan Kulit- E3A Klinik

 

 

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Profhilo

Jika Anda ingin mengembalikan cahaya alami dari masa muda Anda dan mengencangkan kulit yang menunjukkan tanda-tanda penuaan, suntikan Skin Booster Profhilo akan menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.

Skin Booster Profhilo adalah terobosan dalam kedokteran estetika dan bidang anti penuaan. Prosedur non-invasif ini memiliki efek luar biasa untuk mendapatkan kembali sifat kenyal dan kekencangan kulit sejak masa muda kita.

Skin Booster Profhilo akan membuat volume langsung di tempat suntikan, Profhilo menstimulasi ke seluruh kulit, untuk peremajaan secara keseluruhan. Tidak akan mengubah bentuk wajah, namun Profhilo akan membuat kulit tampak lebih halus, cerah, dan awet muda.

Skin Booster Profhilo merupakan perawatan suntikan yang memasukkan hyaluronic acid ke lapisan kulit paling dalam yang bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang berperan penting untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Formula hyaluronic acid ini bukan filler, sehingga tidak akan membuat wajah Anda sembab. Sebaliknya, itu akan meningkatkan elastisitas kulit Anda, mengencangkannya dan membantu membalikkan keluhan umum seperti garis-garis halus dan kerutan.

Meskipun mirip dengan perawatan lainnya, mengandung asam hialuronat, tetapi Profhilo sedikit berbeda. Selain sifatnya yang menghidrasi, ia juga merangsang produksi elastin dan kolagen untuk mengatasi kelemahan kulit. Ia bekerja selaras dengan tubuh Anda dengan membantunya mendapatkan kembali asam hialuronat alaminya sendiri (yang berkurang seiring bertambahnya usia) dan juga membantu merangsang produksi tambahan kolagen dan elastin, sehingga membuat kulit Anda tampak lebih muda, kencang dan diremajakan.

Ini tidak hanya bertindak sebagai pelembab ketika disuntikkan di bawah kulit, tetapi sifat-sifatnya akan membantu kulit Anda menghasilkan kolagen yang sangat dibutuhkan untuk berkembang dan terlihat kenyal. Pada dasarnya, Ini melembabkan kulit Anda dari dalam, memberikan hasil yang jauh lebih nyata daripada krim mahal dan pelembab topikal.

Skin Booster Profhilo adalah prosedur cepat yang hanya membutuhkan lima suntikan di setiap sisi wajah. Profhilo dianggap sebagai prosedur yang sangat berisiko rendah dengan downtime yang minimal .

Kalian nggak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk perawatan ini karena di E3A Clinic juga sudah ada.

Penasaran gak sih bagaimana hasil dari treatment satu ini?
Yuk konsultasikan dengan dokter kami. Hubungi cs kami dan buat appointment mu sekarang juga!

? : Jl. Camar Blok CC No.15 Cipinang Indah II, Jakarta Timur
☎️ : 021-8628101 (Klinik)
☎️ : 08179988322 (WA Klinik)