“Utherapy bisa menimbulkan efek samping kulit wajah menjadi kaku?”

“Utherapy bisa menimbulkan efek samping kulit wajah menjadi kaku? – E3A Clinic

Ulthera adalah treatment non-invasif, menggunakan Micro-Focused Energi Ultrasound untuk melihat secara jelas ke dalam jaringan kulit mana yang membutuhkan treatment, hanya Ultherapy yang bisa memberikan perawatan optimal jauh ke dalam lapisan kulit tanpa membedah atau melukai permukaan kulit. cara kerja Ultherapy dengan merangsang pertumbuhan kolagen dibeberapa lapisan kulit sehingga terjadi peremajaan kulit dan wajah anda akan terlihat muda dari usia yang sesungguhnya karena Ultherapy dapat mengencangkan kulit yang kendur.

Berdasarkan riset dan uji klinis yang juga sudah di-approved oleh US FDA, hanya Ultherapy yang bisa memberikan perawatan optimal jauh ke dalam lapisan kulit tanpa membedah atau melukai permukaan kulit. Tempat produksi kolagen dan perlekatan kulit di dalam tubuh kita itu berada di kedalaman 4,5 mm. Maka, ada 3 jenis kedalaman kulit yang bisa dijangkau oleh Ultherapy yaitu kedalaman 1,5mm, 3,0mm dan 4,5mm. Ultherapy dapat menjangkau baik lapisan luar maupun mencapai lapisan kulit paling dalam (mencapai jaringan SMAS yaitu area di bawah kulit, tempat diproduksinya kolagen).

Hanya Ultherapy yang bisa memanaskan kolagen yang melemah hingga 60-70 derajat Celsius. Ini adalah suhu optimal untuk menstimulasi tumbuhnya kolagen baru atau neokolagenesis.

Ultherapy ini memang bukan face lift surgery yang langsung terlihat mengencangkan kulit. Tapi ultherapy ini tepatnya adalah menabung kolagen. Maka lama kelamaan, banyak dari klien saya yang bilang, orang-orang terdekat bilang bahwa kulit mereka lebih kencang, lebih bagus, terlihat lebih fresh dan juga terlihat lebih V-shape wajahnya. Efek semacam ini memang baru terlihat 2-3 bulan setelah treatment.

Bagi kalian yang memiliki pertanyaan terkait perawatan Ultherapy, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami yaa 🥰 .

#ultherapyjakarta #e3aclinic #klinikkecantikanjakartatimur #klinikestetikajakarta#kliniklaser#laser4D#laserpico#klinikultherapy#ultherapy