Siapa bilang perawatan di klinik kecantikan hanya untuk wanita saja?

Siapa bilang perawatan di klinik kecantikan hanya untuk wanita saja? – E3A CLINIC

Pada dasarnya, kaum pria justru cenderung lebih sering terpapar polusi, asap, dan sinar UV yang juga membutuhkan perawatan kulit 👍🏻

pria sebenarnya butuh perawatan wajah yang lebih intens daripada wanita. Alasannya karena dibanding wanita, pria cenderung lebih sering beraktivitas di luar ruangan.

Dan enggak hanya itu saja jenis kulit pria pun lebih rentan menimbun komedo yang mudah terjebak dalam pori-pori kulit. Ditambah kulit pria yang juga lebih banyak mengeluarkan minyak dibandingkan wanita

kulit pria ternyata 25 persen lebih tebal dibandingkan dengan kulit wanita.

Berbeda dengan wanita, kulit pria memiliki lebih banyak memiliki folikel rambut, kandungan kolagen pada kulit, dan produksi sebum yang lebih aktif. Jadi, enggak mengherankan kalau pria sebenarnya lebih rentan mengalami masalah kulit terutama pada wajah.

Perawatan kulit pria dan wanita enggak sama, lho. Sebab pada dasasrnya kondisi kulit keduanya memang berbeda. Nah, berikut tips perawatan kulit bagi pria yang sebaiknya kamu lakukan setiap hari.

  • Menggunakan tabir surya. Produk ini bermanfaat sebagai pelindung dari paparan sinar UV yang bisa merusak kulit, menibulkan garis halus, kerut, hingga bintik gelap.
  • Gunakan pelembab (moisturizer). Tujuannya untuk mencegah kulit pecah-pecah, kering, gatal, atau kusam. Sebaiknya, kamu memilih pelembab yang ringan dan bisa melindungi kulit dalam waktu yang lama.
  • Bersihkan wajah setiap hari. Kamu harus rajin membersihkan wajah setidaknya dua kali sehari. Dengan begitu keringat dan kotoran yang menempel di wajahmu tak akan menutupi pori-pori kulit.
  • Gunakan scrub dan krim mata. Cobalah untuk menggunakan produk scrub seminggu sekali agar sel kulit mati dan infeksi yang muncul bisa terangkat. Sedangkan krim mata bermanfaat untuk mencegah dehidrasi, garis, dan kerutan di sekitar mata.

Mengenai perawatan dì klinik khusus pria kebanyakan berhubungan dengan kondisi wajah seperti bekas jerawat, kulit kusam, perawatan acne scar, infus booster.

Untuk pria diluaran sana yang memiliki pertanyaan terkait perawatan bagi kulit wajah ataupun tubuh, jangan ragu konsultasikan di klinik kami yaa 😌
.
#perawatanpria #e3aclinic #klinikestetikajakarta #beautyclinicjakartatimur#kliniklaser#laser4D#laserpico#ultherapy#infusbooster#kliniklaser#klinikkecantikanjakartatimur