Coba Ultherapy, Facelift Tanpa Operasi Untuk Mengangkat Dan Mengencangkan Kulit Anda

Ultherapy adalah perawatan non-invasif, tanpa downtime yang menggunakan energi ultrasound yang berfokus pada mikro untuk merangsang produksi kolagen pada kedalaman yang sama dengan yang dilakukan oleh facelift bedah. Ini memicu respons alami tubuh untuk menghasilkan kolagen baru dan secara alami mengangkat dan mengencangkan kulit untuk hasil yang nyata. Ini aman dan menawarkan hasil yang tahan lama.

Mengencangkan dan mengangkat kulit kendur untuk membuat wajah awet muda dan segar, membantu Anda terlihat segar dan muda, dan juga efektif untuk membuat siluet wajah lebih ramping dan terangkat dengan kemampuan mengencangkannya.

Ultherapy dilengkapi dengan visualiser yang  mengirimkan energi dengan aman ke kedalaman yang tepat untuk pengangkatan dan pembentukan kontur. Dapat digunakan untuk merawat area seperti pipi, rahang, dahi, alis, bawah mata, leher, dan bahkan area dada.

 

Di tangan yang tepat, Ultherapy dapat menjadi metode perawatan yang ampuh dan efektif untuk membantu Anda melawan penuaan dan mendapatkan kembali kepercayaan diri.

 

Bagi Anda yang ingin treatment ultherapy, Anda dapat menghubungi kami di 08179988322 untuk melakukan reservasi jadwal perawatan dan silahkan kunjungi klinik kami untuk melakukan konsultasi dan perawatan bersama dr. Emilia Kasturi!