Perawatan E3A Klinik Yang Tersedia Untuk Membantu Anda Terlihat Muda Di Usia 40-An Dan 50-An

Kami memahami bahwa garis-garis halus dan kerutan, bersama dengan kulit yang kendur dan kendor sedikit lebih sulit untuk diterima. Menua dengan anggun bukan lagi sesuatu yang hanya bisa dicapai oleh para selebriti. Berikut panduan kami untuk semua perawatan non-invasif atau minimal yang dapat membantu Anda tampil terbaik saat memasuki usia 40-an dan 50-an.

1. Ultherapy E3A Klinik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika Anda mencari perawatan pengencangan kulit dan pengencangan kulit yang efektif, tidak perlu mencari lagi. Ultherapy adalah satu-satunya prosedur yang disetujui FDA, non-invasif, tanpa downtime yang mengangkat dan mengencangkan kulit kita dengan menggunakan energi ultrasound untuk merangsang produksi kolagen dan elastin di bawah kulit kita. Yang mengatakan, Anda dapat mengharapkan untuk melihat hasil alami yang meningkat dari waktu ke waktu.

Dengan visualiser  Ultherapy, dokter kami dapat melihat lapisan jaringan dan di mana energi akan ditargetkan, memastikan bahwa perawatan diberikan di tempat yang dibutuhkan. Ultherapy dapat digunakan untuk merawat area alis, pipi, bawah dagu, leher, dan bahkan décolletage Anda.

 

2. Botox atau Botulinum Toxin E3A Klinik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Botox tidak asing dalam dunia estetika dan dikenal untuk mengendurkan otot memperbaiki tampilan garis-garis halus dan kerutan dinamis. Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati garis kerutan, garis dahi, kerutan di tangan, dan garis kelinci.

Selain memperbaiki tampilan garis-garis di wajah kita, Botox E3A Klinik juga dapat digunakan untuk meniruskan rahang kita, agar kita bisa mendapatkan wajah yang lebih berbentuk V agar terlihat lebih muda.

Fungsi lain dari Botox E3A Klinik yang banyak tidak disadari adalah dapat membalikkan bentuk bibir U kita yang membuat kita terlihat marah dan tidak bisa didekati. Sudut mulut yang menurun sering terjadi seiring bertambahnya usia dan saat kulit kita mengendur.

 

3.  Filler E3A Klinik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Filler adalah salah satu perawatan anti penuaan dan pembentukan kontur wajah paling populer di Indonesia. Wajah kita cenderung kehilangan volume dan cekung seiring bertambahnya usia, dan pengisi kulit berguna untuk mengencangkan kulit kita dan menghaluskan kerutan statis untuk mengembalikan keremajaan kulit kita, membantu  mengembalikan kontur kulit dan wajah  ke penampilan awet muda sebelumnya, dan membentuk wajah  untuk definisi yang lebih baik.

Kulit kita kehilangan elastisitas dan menjadi kurang kenyal seiring bertambahnya usia. Ketika itu terjadi, kita akan memiliki kulit yang kendor dan kendor, sehingga membuat penampilan kita terlihat lelah dan menua.

Filler E3A Klinik mengembalikan volume ke kulit wajah kita. Dokter E3A Klinik biasanya mengisi area berikut untuk membalikkan perubahan terkait usia kita:

  • pipi
  • Area bawah mata
  • garis rahang
  • Garis senyum atau lipatan nasolabial

Ada berbagai jenis pengisi – pengisi asam hialuronat (HA) dan pengisi non-HA, dan pengisi HA dibedakan berdasarkan kekencangan dan viskositasnya. Pengisi non-HA, di sisi lain, merangsang produksi kolagen untuk menambah volume dan mengisi area yang cekung dan kendur. Berbagai jenis pengisi cocok untuk berbagai jenis masalah kulit, dan dokter Anda adalah orang terbaik untuk memberi tahu Anda pengisi mana yang terbaik untuk Anda.

Selain mengencangkan kulit kita untuk mendapatkan kembali keremajaan kita, Filler juga bagus untuk kontur wajah untuk meningkatkan penampilan kita dan dapat digunakan untuk membentuk wajah kita untuk mencapai jembatan hidung yang lebih tinggi, pipi apel yang lebih penuh, dan bahkan bibir yang lebih berisi.

 

4. Laser E3A Klinik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Perawatan laser dapat mengatasi  banyak masalah kulit , melawan segala hal mulai dari pigmentasi, kulit kusam kulit lamban dan jerawat, hingga pori-pori besar dan tekstur yang tidak rata. Sangat efektif untuk meremajakan wajah, leher, dan bahkan area mata. Tetapi tidak semua laser dibuat sama, jadi penting untuk mendapatkan perawatan laser yang tepat untuk kebutuhan Anda.

E3A Klinik memberikan perawatan Laser di dunia estetika, untuk meningkatkan kepercayaan diri dan pandangan pasien. E3A Klinik akan memastikan Anda menerima perawatan terbaik dengan rangkaian layanan perawatan di E3A klinik.

 

5. Profhilo E3A Klinik 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Profhilo cukup baru di pasaran, tetapi mendapat banyak perhatian sebagai perawatan injeksi bio-remodelling pertama dengan konsentrasi asam hialuronat (HA) tertinggi yang menghidrasi dan mengencangkan kulit.

Profhilo disuntikkan ke dalam kulit kita pada 10 Bio Aesthetic Points untuk memungkinkan difusi maksimum kompleks HA-nya sambil meminimalkan memar. Ini berisi dua jenis HA dan bekerja dengan melepaskan HA secara perlahan untuk memungkinkan biomodelling berlangsung. Ini akan memulai produksi kolagen dan produksi elastin di kulit kita untuk melembabkan, mengencangkan, dan mengangkat kulit secara alami.

Banyak dari perawatan ini dapat dikombinasikan untuk hasil yang optimal. Cari tahu lebih lanjut tentang perawatan di E3A Klinik dengan dokter dan terapis kami di E3A Klinik.

Mari menua dengan anggun bersama!

Emily Asthetics & Anti Aging