SKIN BOOSTER : MANFAAT SKIN BOOSTER UNTUK KULIT WAJAH- E3A KLINIK

Skin Booster dirancang untuk ‘meningkatkan keseimbangan hidro’ kulit kita dengan memberikan hidrasi intensif yang tahan lama dari dalam. Pada dasarnya, Skin Booster membantu kulit kita tetap lembab dan tahan lebih lama!

Asam hialuronat mampu menahan 1000 kali berat molekulnya dalam air . Ini juga merupakan bahan standar emas untuk pelembab dan serum pada kulit.

Penelitian telah menunjukkan bahwa asam Hyaluronic tidak hanya membantu meningkatkan hidrasi kulit . Juga membantu produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit
memberikan manfaat anti-oksidatif, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi peradangan.
(itulah mengapa ini adalah bahan utama untuk pelembab pilihan dr. Emilia Kasturi untuk kulit yang berjerawat!)

Skinbooster ditempatkan di bawah kulit dengan suntikan yang tepat menggunakan perangkat injektor atau dengan suntikan manual. Asam hialuronat ini berperilaku seperti reservoir air di bawah kulit, menyerap dan mempertahankan kelembapan untuk hidrasi jangka panjang. Peningkatan hidrasi ini mencerahkan kulit, menghasilkan kulit yang montok, kenyal, dan berembun.

Manfaat Skin Boster Untuk Kulit :
– Menjadikan kulit sehat dan berkilau
– Meratakan warna kulit kusam
– Mengembalikan kekenyalan kulit
– Menutrisi kulit
– Meningkatkan elastisitas kulit
– Memberikan kelembapan bagi kulit

Manfaat Skin Booster Untuk Wajah :
– Menghilangkan keriput
– Kulit lebih kencang
– Meratakan warna kulit belang akibat paparan sinar matahari
– Kulit halus bercahaya
– Kulit lebih kenyal dan lembab
– Menutrisi kulit wajah
– Memperbaiki jaringan kulit
– Merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

Manfaat suntik skin booster dapat langsung terlihat setelah 1 minggu pengerjaan. Supaya hasil maksimal, biasanya rangkaian perawatan skin booster terdiri dari 3x penyuntikan dengan interval perawatan 2 minggu sekali.

Prosedur pengerjaan skin booster relatif nyaman. Adapun cara suntik skin booster dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

– Dokter akan Mensterilisasi area suntik.
– Dokter akan menyuntikkan hyaluronic acid yang merupakan zat terbaik dalam kandungan skin booster dengan teknik penyuntikan meso (banyak titik pada lapisan terluar kulit)