ULTHERAPY E3A KLINIK – MENGAPA PERAWATAN ULTHERAPY MENJADI PILIHAN TERBAIK ANDA UNTUK MENGENCANGKAN WAJAH?

 

Karena seseorang menjadi sangat sensitif tentang penampilan kulit wajah mereka seiring bertambahnya usia. Seiring bertambahnya usia, tubuh memproduksi lebih sedikit kolagen dan protein elastin untuk kulit. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kendur dan kendor, terutama di sekitar leher, dagu, mata, dan wajah.

Adanya kerutan dan garis halus, kulit kendur adalah tanda penuaan yang paling jelas pada wajah pada usia 25 tahun ke atas kebanyakan orang mulai kehilangan jawline, memiliki wajah yang lebih bulat, garis senyum semakin terlihat dan kelopak mata mengendur.
Tanda-tanda ini disebabkan oleh melemahnya kompleks penahan sebagai akibat hilangnya sifat viskoelastik (misalnya kolagen, elastin) pada kulit dan jaringan-jaringan di bawahnya. Kompleks penahan yang dimaksud adalah struktur yang menahan kulit ke tulang.
Ultherapy menjangkau jauh ke dalam jaringan di atas otot, merangsang produksi kolagen dan elastin, dan memperkuat kompleks penahan tanpa operasi atau downtime. Ini adalah salah satu perawatan pengencangan kulit dan pengencangan wajah non-invasif yang paling efektif hingga saat ini.

Ultherapy® merupakan prosedur non-invasif yang memberikan energi penambah kolagen dengan teknologi ultrasound (high-intensity focused ultrasound) dalam satu perawatan tanpa downtime dan sudah bersertifikat FDA serta teruji klinis untuk mengencangkan kulit tanpa bedah.

Ini adalah alternatif terbaik bagi Anda yang ingin menghindari atau tidak dengan facelift atau bedah. Beberapa pasien mungkin akan mendapatkan hasil langsung setelah perawatan tetapi hasil nyata akan muncul 2-3 bulan karena kolagen secara bertahap menumpuk, dan kemudian akan mengangkat serta mengencangkan kulit.

Hasilnya ?
Wajah yang harusnya turun (sagging) karena proses penuaan, akan menjadi kencang kembali, tekstur kulit lebih halus, kulit akan terlihat lebih kenyal serta warna kulit lebih cerah, dan pastinya terlihat semakin muda.

Meskipun terdengar seperti solusi Anti-Aging, treatment ini bukan hanya untuk mereka yang telah berusia 35 tahun keatas. tetapi jika sahabat E3A Clinic memiliki kulit yang tipis, maka kulit akan kendur dan bisa datang di usia awal 30-an,atau bahkan sebelumnya.
Selain mengencangkan kulit, treatment Ultherapy juga memiliki manfaat lain seperti :
 Merangsang Kolagen
 Menaikkan kulit wajah yang kendur
 Mengurangi keriput
 Mengencangkan kulit wajah
 Menghilangkan Double Chin
 Menjadikan wajah terlihat lebih muda.

Ingin tahu lebih lanjut tentang ultherapy E3A clinic?

Silahkan langsung menghubungi E3A Clinic.
Tunggu apalagi segera kunjungi @e3aclinic dan konsultasi langsung dengan Dokter kami dr. Emilia Kasturi
Dan dapatkan Info langsung dengan Contact us : ☎️ ( 021 ) 862 8101 ? 0817 9988 322 ( Whatsapp )
Jln Camar Blok CC no 15 Cipinang Indah 2 Jakarta Timur