PROFHILO LEHER: PERAWATAN UNTUK MENGANGKAT, MENGENCANGKAN, MEREMAJAKAN KULIT DI BAGIAN LEHER- E3A KLINIK

Setelah usia 25 tahun, kita kehilangan sekitar 1% dari Asam Hyaluronic di kulit kita setiap tahunnya. Tubuh kita tidak memiliki cara untuk membalikkan Asam Hyaluronic ini. Tetapi dengan perawatan profhilo E3A Klinik akan mengembalikan Asam Hyaluronic terjadi secara alami pada kulit kita.

Profhilo adalah perawatan yang fantastis untuk menargetkan kulit yang kendur atau berkerut di bagian leher. Ketika Profhilo ditempatkan secara strategis di seluruh area kulit di bagian leher, dapat memberikan pengangkatan yang tahan lama dan mengencangkan kulit di bawah garis rahang.

Profhilo adalah salah satu suntikan penambah kulit paling inovatif dan efektif saat ini. Memanfaatkan kemampuan Asam Hyaluronic untuk mengikat air dan untuk merangsang produksi kolagen baru. Perawatan ini dirancang untuk meningkatkan kualitas, dan tekstur pada kulit Anda.

Jika leher Anda sudah kelihatan kerutan dan menunjukkan tanda-tanda penuaan lainnya, maka perawatan dengan Profhilo E3A Klinik menjadi solusi untuk masalah Anda. Dengan perawatan Skin Booster Profhilo dapat meningkatkan warna kulit, tekstur, hidrasi, dan elastisitas pada kulit Anda sehingga terasa kencang dan tampak bercahaya.

Bagaimana cara kerjanya?

Asam hialuronat adalah zat alami yang diproduksi di tubuh kita, ditemukan di kulit, sendi, dan jaringan ikat lainnya. Perannya adalah untuk mempertahankan kelembaban dalam tubuh dan membantu produksi kolagen. Ini dapat menahan 1000 kali beratnya dalam air yang membuatnya ideal untuk mengikat kelembaban di kulit. Namun, seiring bertambahnya usia, produksi asam hialuronat melambat dan kulit terlihat lebih kusam dan dehidrasi, dengan garis-garis halus dan kerutan terbentuk.

Profhilo mengandung salah satu konsentrasi asam hialuronat stabil tertinggi di dunia kecantikan. Karena terikat secara termal dan tidak terikat secara kimia, ia bertindak sebagai hidrator bukan pengisi. Itu disuntikkan tepat di bawah permukaan kulit di mana ia menyebar dengan cepat dan bereaksi dengan jaringan Anda sendiri untuk secara instan meningkatkan hidrasi. Selama empat minggu berikutnya, fase kedua dimulai saat ia bekerja meningkatkan produksi elastin dan kolagen. Ini secara efektif merombak kulit dan memberikan penampilan yang lebih montok, halus dan kencang.

Karena konsistensinya yang seperti gel, Profhilo mendistribusikan dengan lancar dan merata.