IntimaLase – Laser Vaginal Tightening- Laser Peremajaan Vagina – E3A Klinik

IntimaLase adalah Laser Vaginal Tightening yang berfungsi untuk mengencangkan daerah kewanitaan. Ini adalah prosedur yang cocok untuk wanita yang telah kehilangan bentuk struktural optimal di area kewanitaan. Ini termasuk melahirkan melalui persalinan Normal, penambahan atau penurunan berat badan yang signifikan, cedera traumatis atau menjalani menopause dan factor penuaan. Gejala kelonggaran vagina dikenal dengan istilah vaginal relaxation syndrome (VRS), yaitu hilangnya bentuk struktur optimal vagina. Otot dinding vagina yang melemah menghasilkan vagina lebih longgar, hal ini bukanlah sebuah penyakit, melainkan kondisi medis.

Semua faktor ini berpotensi berkontribusi pada penurunan fungsi vagina dan jaringan lunak pendukung yang berdekatan. Tujuan perawatan laser Vaginal Tightening adalah untuk memperbaiki struktur dan fungsi vagina dan vulva secara signifikan melalui stimulasi regenerasi jaringan baru yang sehat untuk mengencangkan, mengencangkan, dan meningkatkan aliran darah.

Dinding vagina mengandung serat kolagen. Seiring bertambahnya usia, kolagen meregang dan dinding vagina kehilangan elastisitasnya. Hal ini dapat memiliki sejumlah konsekuensi negatif, seperti infeksi, inkontinensia urin dan penurunan kenikmatan dari hubungan seksual.

Laser Vaginal Tightening ini melibatkan penggunaan laser non yang secara termal mempengaruhi jaringan vagina. Hal ini menyebabkan remodeling kolagen dan merangsang produksi serat kolagen baru. Pengencangan vagina laser akan memastikan saluran vagina lebih kencang dan memiliki struktur yang lebih baik, tanpa harus menjalani prosedur pembedahan.
Keuntungan utama peremajaan vagina laser adalah sifatnya yang benar-benar non-invasif tanpa jarum atau pisau bedah dari operasi tradisional. Oleh karena itu, Anda tidak menanggung risiko dan potensi komplikasi dari operasi bedah tradisional untuk mengencangkan vagina seperti pendarahan, infeksi, atau bekas luka.

Apakah Manfaat dari Laser Vaginal Tightening?
1. Mengencangkan otot Miss V.
2. Menormalkan keluhan inkontinensia (beser),
3. Mengatasi hubungan seksual yang terasa menyakitkan,
4. Mengatasi rasa kering dan gatal,
5. Meningkatkan libido
6. Mengembalikan warna Miss V menjadi lebih pink dan cerah.