PROFHILO

 

APA ITU PROFHILO?

 

Profhilo® adalah perawatan pelembab asam hialuronat revolusioner ‘di bawah kulit’, dibuat dengan teknologi NAHYCO® yang dipatenkan. Ini menghasilkan gel injeksi asam hialuronat yang unik, yang memiliki aktivitas stimulasi berkepanjangan pada sel-sel kulit. Ketika disuntikkan ke dalam kulit, Profhilo merangsang reseptor sel kulit untuk melawan kelemahan kulit dan memperbaiki serta mengembalikan kekencangan kulit.

Salah satu konsentrasi asam hialuronat tertinggi di dunia kecantikan adalah Profhilo, Profhilo tidak hanya meningkatkan dan menghidrasi kulit, tetapi juga merombak jaringan yang menua dan kendur. Area perawatan yang paling umum termasuk wajah dan leher akan secara efektif mengobati kelemahan kulit. Perawatan ini cocok untuk pria dan wanita serta menawarkan manfaat kulit bagi pasien dari segala usia.

 

BAGAIMANA PROFHILO BEKERJA?

 

Asam hialuronat ultra-murni disuntikkan dengan tepat ke area yang dirawat. Tidak seperti perawatan pengurangan kerutan dan pengisi kulit, Profhilo merangsang kolagen dan elastin, menarik air ke lapisan kulit yang lebih dalam.

Sebagai produk yang distabilkan, aktivitas pada sel-sel kulit akan bertahan lebih lama daripada gel yang tidak distabilkan. Selama waktu ini, stimulasi empat jenis kolagen dan elastin yang berbeda terjadi dengan pelepasan asam hialuronat secara perlahan.

Stimulasi menghasilkan perbaikan jaringan yang signifikan. Oleh karena itu kami tidak dapat mengatakan bahwa Profhilo adalah penguat kulit karena juga memiliki efek mengencangkan / mengangkat yang signifikan pada jaringan.

 

 

PENTING UNTUK MEMPERHATIKAN QR CODE NEOASIA DAN STIKER KEASLIAN HOLOGRAM PADA PROFHILO®

Untuk memastikan keasliannya, lihat kode QR Neoasia dan stiker holografik pada kotak Profhilo®️ saat menerima perawatan.

Produk tanpa kode QR Neoasia dan stiker keaslian holografik kemungkinan besar palsu atau diperoleh dengan tidak semestinya.

 

 

 

 

Cold Chain Logistics and Pharmacy

 

 

 

Penting untuk memperhatikan stiker keaslian Neoasia (lihat gambar di atas) dan nomor seri bebas kerusakan pada kotak Profhilo ® saat menerima perawatan .

Hanya dengan stiker, itu berarti Profhilo ® dikirim melalui logistik cold chain farmasi, sehingga memastikan integritas produk dan menegaskan bahwa sumber produk itu asli.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Manfaat Perawatan Profhilo®

 

  • Mengencangkan Dan Mengangkat Kulit
  • Menargetkan kolagen dan elastin Anda
  • Cocok untuk wajah, leher, dan tangan
  • Perawatan cepat dan nyaman
  • Memberikan tampilan muda namun sangat alami
  • Meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan

 

Kamu nggak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk perawatan ini karena di E3A Clinic juga sudah ada.

Penasaran gak sih bagaimana hasil dari treatment satu ini?
Yuk konsultasikan dengan dokter kami. Hubungi cs kami dan buat appointment mu sekarang juga!

: Jl. Camar Blok CC No.15 Cipinang Indah II, Jakarta Timur
: 021-8628101 (Klinik)
: 08179988322 (WA Klinik)