Manfaat Nyata SPF (Sun Protection Factor) Pada Skincare

Gelombang elektromagnetik terkandung dalam sinar matahari, yang terutama adalah radiasi ultraviolet (UVR) dan infra merah. Dan salah satu cara menghindari efek buruk sinar matahari adalah menggunakan sunscreenSunscreen atau tabir surya merupakan salah satu bahan yang menapis sinar matahari sehingga mengurangi jumlah UVR yang sampai ke permukaan kulit, yang diharapkan mengurangi dampak buruk UVR. Bagi kamu yang sering memakai jenis krim perawatan kulit wajah, terutama body lotion dan juga sunscreen untuk wajah maka pastikan krim kalian mengandung SPF.

Manfaat SPF dalam Sunscreen

SPF merupakan suatu zat ynag terkandung dalam produk perawatan kulit termasuk sunscreen yang bermanfaat untuk memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana pentingnya kadar SPF pada Sunscreen wajah dengan kadar SPF ini.

Menjaga Kesehatan Kulit Wajahmu

Sunscreen dengan kandungan SPF 30 ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu. Hal tersebut karena dalam sunscreen dengan SPF ini kesehatan kulit memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kulit wajahmu. Dengan kandungan SPF ini, maka sunscreen dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan membantu menjaga kecerahan juga kebersihan kulit wajah setiap saat.

Menutrisi Kulit Wajah

Selain membantu mengoptimalkan kesehatan kulit, krim sunscreen yang mengandung SPF ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi pada kulit wajah. Penyerapan nutrisi ini terdiri dari berbagai vitamin dan juga mineral yang sangat penting untuk kesehatan kulit wajah kamu.

Meningkatkan Kelembapan Wajah

Sunscreen yang memiliki SPF ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Kemampuannya sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit wajah dari radiasi sinar ultraviolet, sehingga manfaat SPF dalam sunscreen dapat membantu mencegah timbulnya kulit wajah yang kering, yang tentu saja bisa menggangu penampilanmu.

Untuk itu selain memperhatikan tips diatas, kalian juga harus tetap melakukan perawatan di klinik kecantikan. Satu-satunya klinik kecantikan yang ada di Jakarta Timur adalah Emily Aesthetics and Anti-Aging. Klinik yang mempunyai banyak treatment dan didukung dengan alat yang modern ini mampu memberikan solusi mengenai keluhan kulit wajah kamu. Untuk itu pastikan kmau tidak salah memilih klinik kecantikan yang ada di Jakarta.