DERMALINFUSION Mengikis Sel-Sel Kulit Mati Dan Komedo

Salah satu fungsi dari dermalinfusion adalah mengangkat sel-sel kulit yang tak nampak, juga membersihkan kulit wajah dari sisa make up, debu, bahkan kotoran. Selain itu efektif pula mengangkat komedo yang tidak terlalu keras.

Alat ini juga sangat ampuh untuk mengatasi komedo yang tidak terlalu dalam. Tak hanya komedo, alat ini efektif untuk mengatasi jerawat, bahkan jerawat yang parah sekalipun hingga kulit menjadi bersih dan sehat.

Tidak sakit dan tidak ada downtime

Perawatan dengan menggunakan dermalinfusion sifatnya seperti vakum, yaitu mengikis dan mengangkat sel kulit mati maupun komedo dan setelah terbuang akan terbentuk kulit baru sekaligus juga melembabkan, mencerahkan, mengencangkan, juga mengenyalkan kulit. Banyak pasien yang menyukai perawatan ini karenan hasil secara keseluruhan pasien menjadi tampak lebih muda.

Keunggulan dari alat ini adalah pasien tidak akan merasakan sakit, tidak perlu downtime, dan waktu perawatannya yang singkat. Jika prosesnya dilakukan berulang-ulang, maka akan terjadi perangsangan pertumbuhan kolagen dan lapisan baru pada kulit, seklaigus meningkatkan elastisitas kulit.

Hasil yang nyata

Kehandalan dermalinfusion memang tidak diragukan lagi. Mulai dari handpiece-nya, kualitas exfoliating dan daya suction-nya, ditambah kehadiran serum-serum sebagai infusion water-nya. Serum yang digunakan disesuaikan dengan permasalahan kulit pasien, dan varian serumnya dapat dijadikan beberapa jenis perawatan di klinik.

Jangan lupa untuk terus melakukan perawatan kulit wajah kamu di klinik kami. Salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta adalah Emily Aesthetics and Anti-Aging Jakarta Timur. Selain tempatnya yang gampang dijangkau, klinik kami memilki banyak treatment dan peralatan yang modern guna menyelesaikan masalah keluhan kulit anda. Kunjungi klinik kami dan konsultasikan masalah keluhan kulit kamu.