3 Kunci Berat Badan yang Ideal

Anda membutuhkan visi dan komitmen yang besar untuk mencapai berat badan yang ideal. Perjalanan anda tidak akan mudah, tapi semua orang bisa melakukannya dengan mengikuti 3 kunci yang ada dibawah ini. Sebagai catatan, ketiga faktor ini harus ada pada saat yang bersamaan supaya anda bisa menurunkan berat badan dengan benar dan sehat.

1. Memperbaiki pola makan

Anda perlu mengerti kalau berat badan dan kesehatan anda saat ini disebabkan  sebagian besar oleh apa yang anda makan. Saat anda memulai program herbalife anda, anda akan dibimbing oleh wellnes coach yang akan mengajarkan anda memilih makanan yang tepat yang memberikan manfaat kesehatan yang terbaik untuk diri anda.

2. Nutrisi yang seimbang

Atau dengan kata lain anda membutuhkan nutrisi tambahan yang tidak bisa anda dapatkan dari makanan normal saat ini. Karena proses penanaman, cara memasak dan faktor lainnya. Makanan kita saat ini memiliki nilai nutrisi yang hanya 1/5 dari apa yang dimakan oleh kakek atau nenek kita 50 tahun yang lalu. Dan nutrisi yang seimbang ini adalah apa yang diberikan oleh herbalife.

3. Gaya hidup aktif

Ya benar, anda harus berolah raga. Olah raga akan meningkatkan metabolisme badan anda. Metabolisme adalah kemapuan badan anda untuk membakar kalori. Dengan berolah raga anda akan meningkatkan metabolisme anda dan tentunya membantu anda menjadi lebih sehat. Badan manusia di design untuk bergerak dan itu adalah seharusnya apa yang anda lakukan. Jika anda kelebihan berat badan dan tidak bisa berolah raga berat, anda bisa bisa memulai dengan berjalan kaki 20-30 menit. Saat anda memulai program anda, anda akan di bimbing oleh seorang wellnes coach yang akan memberikan saran aktifitas apa yang perlu anda lakukan disesuaikan dengan berat badan anda.

Dan ingat, ketiga faktor diatas harus ada dan dilakukan bersamaan saat menjalankan program anda. Bukan hanya anda bisa menurunkan berat badan, tapi anda akan memiliki energy, vitalitas, stamina dan tentunya kesehatan yang optimal.