HAPPY BREAST LIFTING

Salah satu bagian tubuh yang seringkali membuat para wanita merasa gusar bila mengalami kekenduran dan penurunan adalah payudara. Melahirkan dan menyusui adalah momen terpenting bagi para wanita. Masa-masa ini adalah masa di mana ikatan batin antara seorang ibu dan anak terjalin dengan erat. Sayangnya, ketika masa-masa menyusui telah usai, yang tersisa adalah payudara yang kembali mengecil, kendur dan ‘turun’.

Berberapa Penyebab Kekenduran Pada Payudara

Selain karena menyusui, peneybab kekenduran pada payudara adalah karena factor usia. Ketika kita sudah memasuki usia 30 tahun ke atas, maka produksi kolagen da elastin di dalam kulit akan mulai berkurang, sehingga payudara pun mengalami kekenduran dan tidak elastis lagi. Bila kolagen dan elastin berkurang, tentu kulit akan menjadi kendur dan tipis, begitu pula pada payudara. Selain karena factor menyusui, factor lain yang mungkin dapat membuat payudara menjadi kendur adalah bila seseorang menjadi kurus secara drastic setelah mengalami kenaikan berat badan, penyebab lain yang banyak terjadi pada remaja yang menjalani diet ketat dan berhasil menurunkan berat badan secara drastis.

Cara mengencangkan Payudara :

Klinik kecantikan Jakarta Timur E3A (Emili Aesthetic & Anti Aging) memilik treatmen menarik untuk anda yang bermasalah dengan kekencangan payudara, treatment yang disediakan tentunya tidak berbahaya dan hasilnya tentu saja sangat memuaskan. Berikut treatmen yang dapat dilakukan untuk mengembalikan kembali kekencangan payudara anda.