V-SHAPE KOREAN LIFTING BY N0N INVASIF 4D LASER

Akibat penuaan, kulit kehilangan elastisitas dan kekenyalannya sehingga menjadi lembek, sagging, kusam , dan keriput. Ada banyak metode untuk mengendalikan perubahan terkait usia, salah satu metode yang paling dikenal cepat,aman dan efisien saat ini adalah dengan Laser.

4D Laser Facelift adalah prosedur non-bedah revolusioner yang memberikan facelift, penggantian kehilangan volume dan mengurangi kulit kendur, keriput, garis dan lipatan nasolabial (NLF). Prosedur Laser ini meberikan hasil segera ( Instant ), absorbsi yang tinggi, efisien, penetrasi yang dalamdan memberikan hasil yang maksimal pada semua jenis kulit.

Bentuk wajah yan g diinginkan banyak remaja dan Ibu – ibu adalah V – SHAPE dapat melakukannya tanpa tindakan yang invasive. E3A adalah salah saatu klinik di Jakarta Timur yang menyediakan treatment untuk V-SHAPE without Surgery yaitu dengan menggunakan Laser-laser unggulan.

Fotona 4D adalah prosedur yang sangat aman tanpa rasa sakit dan tidak memerlukan anestesi tidak ada downtime ( jelek dulu ) serta tidak memar. Sangat membantu untuk semua masalah pada wajah. Beberapa kasus pada kulit hypersensitive mungkin saja akan terlihat agak merah muda selama beberapa jam diikuti dengan pengelupasan lembut, namun tidak begitu terlihat sehingga anda akan tetap nyaman beraktifitas tanpa

Untuk hasil optimal, Laser 4D Facelifting direkomendasikan untuk anda yang mempunyai masalah wajah seperti kerutan, sagging, kulit kendur, V- Line, kusam serta pipi yang chubby.

Untuk durasi pengerjaan ± 45 menit dan dapat dilakukan kembali dengan jarak 4 minggu setelah treatment sebelumnya Perawatan laser 4D Facelifting cocok untuk semua jenis kulit, untuk pria dan wanita berusia diatas 30 tahun. Hasil akan terlihat secara instan, wajah terlihat lebih lifting dan V-Shape bahkan pada saat pertama kali dilakukan treatmen Laser.