WAKTU TIDUR YANG DIPERLUKAN UNTUK TIDUR DALAM 1 HARI

Beberapa penelitian mengatakan tidur yang cukup merupakan salah satu faktor yang menjadikan tubuh tetap sehat dan awet muda. Oleh karena itu Emily Aesthetics and Anti Aging, klinik kecantikan dai Jakarta Timur mengajak anda untuk lebih memperhatikan waktu (durasi) waktu tidur dan juga kualitas tidur anda.

Kurang lebih sekitar 40% orang berusia diatas 50 tahun, baik pria maupun wanita mengalami gangguan tidur yang disebut dengan Insomnia. Untuk itu Emily Aesthetics and Anti Aging, klinik kecantikan di Jakarta Timur mengutip informasi dari National Sleep Foundation bahwa durasi tidur yang diperlukan dalam 1 hari berdasarkan kategori usia adalah sebagai berikut :

Kurang tidur dapat menyebabkan banyak masalah seperti antara lain, berat badan, menurunnya system kekebalan tubuh, hipertensi, tekanan darah tinggi, dan banyak lagi permasalahan kesehatan serius yang disebabkan oleh karena kurangnya durasi tidur. Oleh karena itu Emily Aesthetics and Anti Aging, klinik kecantikan di Jakarta Timur menyarankan agar anda semua untuk memperhatikan durasi dan kualitas tidur anda, agar terhindar berbagai macam penyakit, tetap sehat dan awet muda.

Kwalitas tidur yang baik mempengaruhi keadaan fisik dan psikis ketika bangun tidur. Dengan tidur yang cukup tubuh akan memperbaiki sel-sel yang rusak dan akan memproduksi hormon-hormon yang diperlukan oleh tubuh.

Mendengkur keras pada waktu tidur, selain mengganggu pasangan kita, juga mempengaruhi kwalitas tidur, Oksigenisasi otak kurang, gasping mengganggu jalan napas. mulut kering, dan haus ketika terbangun. Namun hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena Emily Aesthetics and Anti Aging, klinik kecantikan yang berlokasi di Jakarta Timur membantu anda sekalian dengan SNORING LASER.