Cellulite

Cellulite adalah timbunan lemak yang terperangkap sehingga yang tampak pada permukaan kulit yang tidak rata, bergelombang  yang mirip seperti kulit jeruk. Disebabkan oleh karena sel lemak terperangkap dalam jaringan ikat kulit. Lokalisasi cellulite terdapat pada paha bagian atas, bokong, lengan dan perut.

Kamu tidak sendirian mengalami cellulite, 80-90%  wanita memiliki cellulite. Bahkan seorang super modelpun dapat memliki cellulite. Hal ini disebabkan oleh hormonal, dalam hal ini yang paling bertanggung jawab adalah hormon esterogen,  diet yang salah, stress dan sirkulasi darah yang jelek.

Walaupun cellulite dapat terjadi pada wanita yang kurus dan gemuk, namun Cellulite akan lebih terlihat bila kamu kurang olah raga . Working out dapat membuat kulit kamu lebih kencang  dan terbebas dari “ cottage cheese” Olah raga membuat lemak mu terbakar dan memperbesar otot kamu. Semakin kamu gemuk, semakin banyak lemak yang terperangkap dalam ototmu.

Walaupun begitu cellulite tidak terpengaruh oleh obat pil KB. Tidak ada cream yang dapat membuat cellulite luruh, walau anti cellulite cream yang terbuat dari caffeine dapat membantu kamu untuk menghilangkan cellulite dan membuat  kulitmu lebih bagus tapi hanya bertahan sekitar 6 jam saja.

Diet rendah karbo atau lemak tidak akan membuat cellulite anda berkurang, tidak ada diet yang “miracle” untuk melumerkan cellulite kamu. Tapi mulailah ubah pola makan mu dengan  makan makanan yang tinggi serat, protein dan buah-buahan. Perbaiki pola makanmu dari sekarang dan jangan lupa untuk berolah raga.

Ada alat-alat modern yang dapat  membantu menghilangkan selulite, kami dari Emily Aesthetics And Anti Aging, klinik kecantikan di Jakarta Timur  dapat membantu anda untuk mengurangi cellulite di tubuh anda.