Penampilan Fisik yang Menarik

Penampilan fisik yang menarik ternyata berpengaruh besar pada interaksi sosial, hubungan pribadi dan internasional. Walau penampilan fisik tidak selalu mencerminkan kemampuan intelektual dan kepribadian seseorang. Tetapi kesan pertama yang terlihat adalah penampilan fisik yang meliputi beberapa aspek aesthethics seperti warna kulit, penampilan wajah, dan bentuk tubuh.

Baik laki-laki dan wanita modern sekarang sangat mementingkan penampilan fisik mereka, bahkan terkadang berlebihan. Kerap kali mereka menempuh berbagai cara untuk mendapatkan penampilan yang dirasakan nyaman, bahkan tanpa sempat berfikir apalah cara tersebut benar atau tidak, beresiko atau tidak.

Wajah menduduki tempat pilihan yang terbanyak, baik wanita atau pria. Karena wajah merupakan bagian pertama yang dilihat ketika bertemu dengan seseorang. Selain bentuk tubuh, bau badan dan intonasi suara.

Hindari penggunaan cream yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti yang mengandung merkuri, asam retinoat dan hidrokuinon yang tidak jelas. Pastikan gunakan cream-cream dari dokter yang terpercaya dan bertanggung jawab serta beregistrasi bpom.

Penjualan kosmetik berbahaya akan terus berlangsung dan banyak sekali wanita menjadi korban. Hal itu dapat dicegah dengan pemakaian cream yang diawasi dan konsultasi langsung ke dokter untuk penggunaan cream malam dan pagi.

Klinik Kecantikan Emily Aesthetics And Anti Aging adalah Klinik Kecantikan di Jakarta Timur dipimpin oleh dr Emilia Kasturi mengajak anda semua untuk berhati-hati dalam penggunaan cream-cream dan produk-produk yang tidak evidence base dan tidak ada uji klinisnya.

Klinik Kecantikan di Jakarta Timur, E3A (Emily Aesthetics And Anti Aging) dipimpin oleh dokter yang bergerak dalam Anti Aging Medicine sangat concern dengan berbagai produk yang terkait aspek aesthetics yang berbahaya dan mengajak anda semua yang ingin tampil menarik untuk lebih berhati-hati dan mementingkan cara yang baik, benar dan alami untuk tampil memukau.