Emily Aesthetics, Rekomendasi Klinik Kecantikan Ultherapy Terbaik di Jakarta Timur

Ultherapy atau yang dikenal juga sebagai Ulthera merupakan satu-satunya face lifting tanpa operasi menggunakan teknologi Micro Focused Ultrasound. Dengan fokus pada real time visualisation, Ultherapy ini mampu memindai area wajah yang ditargetkan, mulai dari struktur kulit wajah, tulang, dan anatomi pada kulit. 

Mencari klinik kecantikan Ultherapy terbaik di Jakarta Timur bisa menjadi hal yang membingungkan karena ada banyak rekomendasi klinik Ultherapy yang menawarkan perawatan ini, namun tidak semua klinik memiliki dokter yang berpengalaman yang dilengkapi teknologi canggih.

Emily Aesthetics hadir sebagai rekomendasi klinik kecantikan Ultherapy terbaik di Jakarta Timur bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan Ultherapy dengan hasil yang maksimal dan aman. 

Mengapa Memilih Emily Aesthetics & Anti Aging?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Emily Aesthetics sebagai rekomendasi klinik kecantikan Ultherapy terbaik di Jakarta Timur:

1. Dokter yang Berpengalaman

authentic ultherapy

Perawatan Ultherapy di Emily Aesthetics ditangani langsung oleh dr. Emilia Kasturi yang berpengalaman dan memiliki berbagai sertifikasi di bidang estetika serta anti aging. Dengan keahlian yang mumpuni dan pemahaman mendalam tentang Ultherapy, dr. Emilia memastikan setiap pasien mendapatkan hasil yang optimal dan memuaskan.

Untuk memastikan apakah klinik Ultherapy tersebut sudah memiliki sertifikasi atau belum Anda dapat memeriksanya melalui laman: https://locator.ultherapy.com/indonesia

2. Teknologi Canggih dan Terjamin Keamanannya

Keamanan teknologi perawatan Ultherapy di Emily Aesthetics sudah pasti terjamin. Hal ini dikarenakan, Ultherapy termasuk salah satu perawatan non invasif yang telah disetujui oleh FDA. Selama proses Ultherapy berlangsung, gelombang ultrasound diarahkan ke area yang ingin dirawat seperti, wajah atau leher. Gelombang ini difokuskan untuk merangsang produksi kolagen pada lapisan kulit yang lebih dalam, jadi tidak memerlukan prosedur pembedahan.

3. Hasil yang Maksimal

before after treatment Ultherapy

Perawatan Ultherapy dapat dilakukan setahun sekali, namun hasil produksi kolagen yang optimal biasanya akan terlihat dalam rentang waktu sekitar tiga bulan setelah prosedur. Hasil perawatan pun dapat bertahan sampai satu tahun bahkan lebih.

4. Layanan yang Ramah dan Profesional

Tidak hanya unggul dari segi teknologi, perawatan Ultherapy di Emily Aesthetics dilengkapi dengan layanan yang ramah dan profesional. Kami percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan luar biasa yang melebihi harapan setiap kali Anda mengunjungi kami.

Ultherapy cocok untuk wanita dan pria yang peduli dengan penampilan dan ingin menghindari prosedur bedah. Jadi, jika Anda ingin kulit yang kencang tanpa operasi, Ultherapy bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, bagi Anda yang bingung mencari klinik Ultherapy tidak perlu khawatir lagi. Karena Emily Aesthetics hadir sebagai salah satu rekomendasi klinik kecantikan Ultherapy terbaik di Jakarta Timur yang siap membantu Anda mencapai hasil yang optimal dari perawatan Ultherapy.

Hubungi kami sekarang dan dan temukan solusi terbaik untuk kebutuhan anti aging Anda.