Manfaat Utama Ultherapy, Solusi Face Lifting Tanpa Operasi

Ultherapy atau yang dikenal juga sebagai Ulthera merupakan satu-satunya face lifting tanpa operasi menggunakan teknologi Micro Focused Ultrasound. Dengan fokus pada real time visualisation, Ultherapy ini mampu memindai area wajah yang ditargetkan, mulai dari struktur kulit wajah, tulang, dan anatomi pada kulit. Sehingga hasil dari Ultherapy dapat membantu Anda menyesuaikan kebutuhan pengencangan kulit yang didambakan.

Apa Manfaat Utama Ultherapy?

1. Perawatan yang Disetujui FDA

Ultherapy termasuk salah satu perawatan non invasif yang telah disetujui oleh FDA. Selama proses Ultherapy berlangsung, gelombang ultrasound diarahkan ke area yang ingin dirawat seperti, wajah atau leher. Gelombang ini difokuskan untuk merangsang produksi kolagen pada lapisan kulit yang lebih dalam, jadi tidak memerlukan prosedur pembedahan.

2. Satu-satunya Face Lifting Tanpa Operasi

Selain menjadi satu-satunya face lifting tanpa operasi, Ultherapy juga menawarkan beberapa manfaat tambahan yang membuatnya semakin diminati. Salah satunya adalah kemampuannya dalam merangsang produksi kolagen tanpa merusak lapisan permukaan kulit. 

3. Minimal to No Downtime

Prosedur Ultherapy memiliki sedikit hingga tidak ada waktu pemulihan yang diperlukan setelahnya. Hal ini berarti setelah menjalani perawatan Ultherapy, pasien dapat kembali ke aktivitas sehari-hari dengan cepat tanpa perlu menghabiskan waktu yang lama untuk pemulihan.

4. Meningkatkan 42% Produksi Kolagen 

Penelitian menunjukkan bahwa Ultherapy dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit hingga 42% lebih tinggi dari kondisi sebelumnya. Dengan merangsang produksi kolagen secara efektif, Ultherapy dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

5. Hasil yang Lebih Maksimal

Perawatan Ultherapy bisa dilakukan setahun sekali, namun hasil produksi kolagen yang optimal biasanya akan terlihat dalam rentang waktu sekitar tiga bulan setelah prosedur. Hasil perawatan pun dapat bertahan sampai satu tahun bahkan lebih.

Nah, itulah penjelasan mengenai manfaat utama Ultherapy yang bisa Anda ketahui. Bagi Anda yang sedang mencari klinik kecantikan Ultherapy di Jakarta Timur, E3A Klinik menjadi pilihan terbaik sebagai solusi face lifting tanpa operasi.

Dengan dokter profesional yang berpengalaman, kami memastikan bahwa setiap langkah prosedur dilakukan dengan teliti dan aman, sehingga memberikan hasil yang optimal. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman perawatan yang menyenangkan dan memuaskan bagi setiap pasien kami.

Segera hubungi kami hari ini dan konsultasi serta jadwalkan sesi perawatan Anda bersama E3A Klinik.