Meremajakan Kulit Tanpa Operasi Dengan Treatment Ultherapy – E3A Klinik

Meremajakan Kulit Tanpa Operasi Dengan Treatment Ultherapy – E3A Clinic

Sebelum mengetahui manfaat ultherapy, Anda perlu berkenalan dengan alat canggih satu ini terlebih dahulu. Ultherapy adalah salah satu inovasi kecantikan yang sudah mendapatkan persetujuan dari FDA (Food and Drug Administration) Amerika Serikat pada tahun 2009 dengan memanfaatkan teknologi MFU (Micro Focused Ultrasound) yang berfungsi untuk mengencangkan dan mengangkat kulit kendur tanpa melakukan prosedur operasi secara non-invasif.

Teknologi MFU yang terdapat di alat ini mampu menghantarkan panas hingga ke titik SMAS (Superficial Musculoaponeurotic Systemlayer sedalam 4,5mm yang dapat membantu proses pertumbuhan kolagen di lapisan kulit tanpa merusak lapisan atau struktur kulit di sekitarnya. SMAS layer sendiri merupakan sebuah lapisan di dalam kulit yang menghubungkan otot dengan struktur kulit seperti dermis dan epidermis.

Ultherapy merupakan satu-satunya prosedur non-invasif yang disetujui oleh FDA. Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa prosedur bedah. Teknologi FDA ini bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen, berfungsi dalam menciptakan tampilan yang lebih muda. Perawatan ini tidak hanya dapat digunakan pada wajah, tetapi juga dapat mengencangkan area lainnya seperti leher, bawah dagu serta alis. Teknologi ini membantu menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan, untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar.
Keunggulan Ultherapy :
– Prosedur ini relatif aman dan non invasive
– Proses pemulihan relatif cepat
– Merangsang kolagen baru agar membuat kulit tampak lebih kencang
Manfaat Ultherapy :
Membuat wajah terlihat lebih tirus
Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit
Membantu memperbaiki garis halus atau keriput
Mengencangkan rahang yang bergelambir
Menaikkan pipi yang terlihat turun atau kendur
Mengangkat dan mengencangkan kulit
Nah, untuk kalian yang memiliki pertanyaan terkait treatment yang tersedia di E3A Clinic dengan harga yang terjangkau, yuk konsultasikan perawatan kalian di kilinik kami ☺️ . Kindly find and contact us at 👇🏻 📍 : Perumahan Cipinang Indah, Jakarta Timur ☎ : 021 8628101 📲 : +6281 7998 8322 #e3aclinic#beautyclinicjakarta#ultherapy#awetmudatanpaoperasi##klinikkecantikanjakartatimur