4D Pico Laser, sebagai teknologi laser kekinian!

Pico Laser, sebagai teknologi laser kekinian!
.
Dalam perawatannya, 4D Pico Laser dapat membantu mengecilkan pori-pori, menghilangkan double chin, meniruskan pipi yang chubby, serta membentuk V-Shape pada bagian rahang.

Laser 4D ini akan menguatkan dan mengangkat jaringan kolagen karena treatment ini bekerja dengan cara mengkontraksi otot-otot wajah. Pembentukan jaringan kolagen baru akan membuat kulit wajah jadi lebih kencang sekaligus juga mendongkrak elastisitas kulit.

5 Manfaat perawatan laser Pico

1. Memperbaiki Tekstur Kulit

Laser Pico bekerja dengan menghancurkan jaringan kulit di bawahnya dan merangsang pembaharuan sel. Proses ini membuat permukaan kulit Anda lebih halus dengan perbaikan pada tampilan kerutan dan noda.

Perawatan laser Pico juga meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga mendorong perbaikan kulit dalam prosesnya.

2. Mengurangi Pigmentasi

Perawatan laser Pico dapat menghancurkan kelebihan melanin di kulit Anda, membantu mengurangi munculnya pigmentasi yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, bintik-bintik penuaan, dan melasma.

Untuk pigmentasi, laser Pico bekerja dengan cara mengaplikasikan energi laser secara langsung ke kulit. Hal ini menyebabkan pigmen tersebar menjadi fragmen yang lebih kecil. Respon imun tubuh kemudian secara alami akan menghilangkan pigmen yang rusak tersebut.

3. Pengurangan Bekas Luka

Perawatan laser pico bermanfaat untuk mengurangi munculnya bekas jerawat, bekas operasi, dan stretch mark. Pulsa laser:

  • Menembus kulit secara mendalam hingga mencapai lapisan bekas luka
  • Menyebabkan kerusakan termal pada lapisan kulit bekas luka, yang kemudian terkelupas dan memperlihatkan kulit baru yang beregenerasi.

Hasilnya kulit lebih halus dan warna kulit lebih merata. Tergantung pada kedalaman dan tingkat keparahan jaringan parut Anda, Anda mungkin memerlukan beberapa sesi perawatan laser Pico untuk menghilangkan bekas luka Anda sepenuhnya.

4. Aman dan Non-invasif

Perawatan laser Pico adalah prosedur yang aman dan non-invasif. Dibandingkan dengan laser tradisional, kerusakan apa pun yang terjadi pada kulit akibat perawatan laser Pico sangat kecil dan tidak memengaruhi area kulit di sekitarnya. Oleh karena itu, komplikasi seperti jaringan parut dan rasa terbakar lebih kecil kemungkinannya terjadi.

5. Waktu Perawatan Cepat

Sesi perawatan laser Pico biasanya memakan waktu sekitar 15 hingga 30 menit, menjadikannya pilihan perawatan yang cepat dan mudah yang dapat dilakukan saat istirahat makan siang atau setelah bekerja.

Untuk kalian yang tertarik melakukan 4D Pico Laser, yuk segera kunjungi dan lakukan perawatannya di klinik kecantikan kami 🤗
.
#lasertreatmentjakarta #pipitirus #wajahtirus #klinikestetikajakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.