Ini dia rahasia perawatan untuk meratakan skin tone kulit!

Ini dia rahasia perawatan untuk meratakan skin tone kulit!

Pico Gold Toning Laser dapat membantu mencegah melasma, hiperpigmentasi, flek hitam, yang sekaligus dapat mencerahkan kulit wajah agar tampak lebih merata.

Perawatan laser Pico adalah prosedur kosmetik non-invasif dan non-bedah yang menggunakan energi laser untuk mengatasi permasalahan kulit yang umum. Ia bekerja dengan memberikan semburan energi ultra-pendek ke kulit Anda, yang memecah pigmentasi dan bekas jerawat. Ini juga memperbaiki munculnya kerutan dan ketidaksempurnaan kulit lainnya. Perawatan laser Pico juga dapat digunakan untuk memecah pigmen tato.

Pico Gold Toning Laser mengurangi kemerahan dan vaskularisasi kulit menggunakan panjang gelombang 595nm. Panjang gelombang spesifik ini menargetkan hemoglobin dalam sel darah merah.

Banyak kondisi kulit yang tampak berwarna merah biasanya memiliki komponen pembuluh darah, yang disuplai oleh pembuluh darah dan darah. Hal ini biasa terjadi pada kondisi peradangan di mana tubuh mencoba memperbaiki dirinya sendiri, dan dengan demikian meningkatkan suplai darah ke area tersebut. Jerawat, bekas jerawat merah dan rosacea adalah contoh dari kondisi tersebut.

Hemoglobin  adalah protein yang mengandung zat besi yang ditemukan dalam sel darah merah. Hemoglobin inilah yang membuat darah berwarna merah. Dengan menargetkan hemoglobin secara selektif dengan laser untuk menutup pembuluh darah, kondisi kulit Anda akan berkurang kemerahannya dan perbaikan penampilan seiring berjalannya waktu.

5 Manfaat perawatan laser Pico

1. Memperbaiki Tekstur Kulit

Laser Pico bekerja dengan menghancurkan jaringan kulit di bawahnya dan merangsang pembaharuan sel. Proses ini membuat permukaan kulit Anda lebih halus dengan perbaikan pada tampilan kerutan dan noda.

Perawatan laser Pico juga meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga mendorong perbaikan kulit dalam prosesnya.

2. Mengurangi Pigmentasi

Perawatan laser Pico dapat menghancurkan kelebihan melanin di kulit Anda, membantu mengurangi munculnya pigmentasi yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, bintik-bintik penuaan, dan melasma.

Untuk pigmentasi, laser Pico bekerja dengan cara mengaplikasikan energi laser secara langsung ke kulit. Hal ini menyebabkan pigmen tersebar menjadi fragmen yang lebih kecil. Respon imun tubuh kemudian secara alami akan menghilangkan pigmen yang rusak tersebut.

3. Pengurangan Bekas Luka

Perawatan laser pico bermanfaat untuk mengurangi munculnya bekas jerawat, bekas operasi, dan stretch mark. Pulsa laser:

  • Menembus kulit secara mendalam hingga mencapai lapisan bekas luka
  • Menyebabkan kerusakan termal pada lapisan kulit bekas luka, yang kemudian terkelupas dan memperlihatkan kulit baru yang beregenerasi.

Hasilnya kulit lebih halus dan warna kulit lebih merata. Tergantung pada kedalaman dan tingkat keparahan jaringan parut Anda, Anda mungkin memerlukan beberapa sesi perawatan laser Pico untuk menghilangkan bekas luka Anda sepenuhnya.

4. Aman dan Non-invasif

Perawatan laser Pico adalah prosedur yang aman dan non-invasif. Dibandingkan dengan laser tradisional, kerusakan apa pun yang terjadi pada kulit akibat perawatan laser Pico sangat kecil dan tidak memengaruhi area kulit di sekitarnya. Oleh karena itu, komplikasi seperti jaringan parut dan rasa terbakar lebih kecil kemungkinannya terjadi.

5. Waktu Perawatan Cepat

Sesi perawatan laser Pico biasanya memakan waktu sekitar 15 hingga 30 menit, menjadikannya pilihan perawatan yang cepat dan mudah yang dapat dilakukan saat istirahat makan siang atau setelah bekerja.

Tidak seperti perawatan laser tradisional , laser Pico diberikan dalam sepertriliun detik (pikodetik), yang seratus kali lebih cepat. Oleh karena itu, hasilnya umumnya lebih cepat.Untuk kalian yang memiliki pertanyaan terkait Pico Gold Toning Laser, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami yaa 🤗
.
#lasertreatmentjakarta #laserflekjakarta #flekhitamhilang #klinikestetikajakarta#klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laserpico#laser4D#laserpicogoldtoning#laserpicowhitening#lasertatto#ultherapy