Ini dia solusi untuk leher kamu yang mulai berkerut!

Ini dia solusi untuk leher kamu yang mulai berkerut! – E3A Clinic

Profhilo juga merupakan perawatan yang bagus untuk peremajaan leher!

Anda mungkin sudah tahu manfaat Profhilo untuk wajah? Mungkin Anda sedang mencari perawatan leher? Mungkin ini pertama kalinya Anda mempertimbangkan untuk memiliki Profhilo? Maka, Anda mungkin ingin tahu apa yang diharapkan dengan memiliki profhilo untuk leher atau wajah.

Tentang Profhilo

Saat ini,   Profhilo adalah salah satu perawatan peremajaan kulit yang paling terkenal!

Memang benar, perawatan ini memberikan kilau dan hidrasi serta memperbaiki kulit kendor dan keriput di wajah dan juga di leher.

Kenyataan yang menyedihkan adalah kulit kita mengalami kerutan, garis-garis halus, dan pigmentasi seiring bertambahnya usia. Salah satu penyebabnya adalah photoaging, paparan sinar matahari, dan sinar ultraviolet (UV) merusak kulit. Sebenarnya penuaan adalah hal yang alami, namun photoaging mempercepat degradasi kulit kita. Syukurlah, Profhilo bisa memberikan peremajaan pada kulit.

Faktanya, Profhilo merupakan pelembab suntik yang mengurangi kerutan dan mengencangkan serta mengencangkan kulit. Namun, ini bukanlah pengisi kulit atau racun saraf. Sebaliknya, Profhilo mengandung salah satu asam hialuronat dengan konsentrasi tertinggi dan mampu memberikan hasil yang luar biasa. Artinya, ia mengisi kembali serat kolagen dan elastin alami kulit yang merupakan komponen kunci peremajaan kulit kita.

 Penuaan Kulit Leher

Kulit mempunyai tiga lapisan yaitu epidermis, dermis, dan subkutis.

1) Dermis memiliki kolagen, elastin, dan serat lain yang mendukung kerangka kulit. Unsur-unsur tersebut membuat kulit tampak halus dan tampak muda.

2) Seperti disebutkan secara singkat, sinar UV merusak kulit saat menembus ke dalam dermis. Dampaknya meningkatkan produksi elastin abnormal. Proses ini menghasilkan peningkatan kerutan. Selain itu, polusi dan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol memperburuk kondisi kulit.

Oleh karena itu, kebutuhan untuk mengangkat, meremajakan dan mengencangkan kulit leher menjadi penting seiring bertambahnya usia. Terlebih lagi, karena leher adalah salah satu area yang paling tidak dirawat dan tentunya membutuhkan perawatan. Sebenarnya leher dan décolletage rentan mengalami penuaan dini karena area tersebut 3 kali lebih tipis dibandingkan kulit wajah.

Apalagi area tersebut cenderung memicu Poikiloderma yang menyebabkan tekstur kulit menjadi lebih kasar. Tekstur kasar tersebut merupakan elastosis, akibat terbentuknya serat elastin yang tidak normal. Akibatnya, kulit cenderung tampak lebih tebal, keriput, dan kendur.  Selain itu, poikiloderma juga dapat menimbulkan tampilan “kalkun leher” pada leher wanita seiring bertambahnya usia.

Bisakah Profhilo membantu peremajaan leher?

Afirmatif, Profhilo memiliki manfaat unik yang menghidrasi secara mendalam, mengangkat dan mengencangkan kulit leher. Faktanya, Profhilo memicu respons pada jaringan yang dikenal sebagai ‘bio-remodeling’ yang membantu meremajakan kulit di bagian tubuh yang sensitif ini.

Apa kandungan Profhilo?

Singkatnya, Profhilo mengandung asam hialuronat murni bermutu tinggi dan tidak mengandung bahan tambahan sintetis apa pun.

Asam hialuronat (HA)   mempertahankan kelembapan dan mengikat lebih dari seribu kali beratnya di dalam air. Selanjutnya, HA menjaga sel tetap terhidrasi dan terdukung dengan baik. Namun, seiring bertambahnya usia, produksi asam hialuronat (bersama dengan kolagen dan elastin) berkurang sehingga menyebabkan hilangnya volume, hidrasi, dan kekenyalan kulit.

Bagaimana prosedur leher Profhilo dilakukan?

Untuk bagian leher, kami menyuntikkan formulasi PROFHILO ke beberapa area utama leher. Teknik ini disebut BAP (Bio Aesthetic Points) yang melibatkan 10 suntikan yang memaksimalkan difusi produk.

Manfaat Profhilo untuk leher

Jumlahnya bermacam-macam. Memang benar, Profhilo memiliki efek transformatif pada kesehatan dan penampilan kulit serta memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti:

  • Merangsang produksi empat jenis kolagen & elastin;
  • Secara signifikan mengurangi kelemahan kulit;
  • Membuat Kulit lebih kencang;
  • Kulit terasa kenyal;
  • Mengatasi volume kerugian pada area yang kendur & cekung;
  • Mengencangkan kulit;
  • Memberikan hidrasi yang mendalam;
  • Memberikan efek bercahaya & penampilan bercahaya;
  • Bisa juga digunakan di leher

Mengapa Profhilo di bagian leher?

Ini adalah perawatan yang bagus bagi mereka yang mencari prosedur non-bedah. Kami cukup menyuntikkan asam hialuronat (HA) sintetis murni ke lapisan atas kulit leher dengan jarum yang sangat kecil.

Hasilnya, HA menyebar secara merata ke dalam kulit dan melakukan tindakan ‘perancah’ pada jaringan dan memulai bio-remodeling untuk memperbaiki kelemahan kulit leher dan proses peremajaan.

Kapan saya akan melihat hasil leher Profhilo?

Untuk mencapai hasil terbaik, leher Profhilo memiliki dua tahap dan memerlukan dua kali perawatan dalam waktu satu bulan.

Pada perawatan pertama, suntikan akan merangsang empat jenis kolagen & elastin dengan melepaskan Asam Hyaluronic secara perlahan. Kami menyebut fenomena ini tahap aktivasi . Setelah itu, pada perawatan kedua, Anda akan mulai melihat peningkatan yang nyata – ini adalah tahap elevasi .

Selain itu, Profhilo menghidrasi kulit secara mendalam dari dalam, menjadikannya terasa lebih halus, kencang, dan ternutrisi.

Secara umum, perawatan berlangsung hingga 8 bulan, namun yang pasti dapat bervariasi tergantung individu dan proses penuaan kulitnya.

Berapa lama perawatan leher Profhilo?

Perawatan Profhilo pada leher relatif cepat. Namun, hal ini tergantung juga pada jumlah area yang akan dirawat. Biasanya, perawatan pada satu area bisa memakan waktu hingga 10 menit.

Apakah leher Profhilo langsung berfungsi?

Banyak pasien langsung merasakan perbaikan karena efek hidrasi yang intens. Namun, pada sebagian besar kasus, diperlukan waktu beberapa minggu sebelum hasil pengobatan mulai terlihat. Hal ini disebabkan Profhilo secara bertahap mendorong tubuh untuk memproduksi kolagen dan elastin sendiri.

Dalam waktu sekitar satu bulan, kulit di leher terasa lebih halus, lembut, dan kencang. Pada tahap ini, kami merekomendasikan untuk mengambil waktu sejenak untuk mendapatkan hasil yang optimal dan tahan lama.

Perawatan leher ini bisa berlangsung sekitar enam hingga delapan bulan tetapi bisa berbeda-beda pada setiap orang.

Berapa lama leher Profhilo bertahan?

Dikatakan, Profhilo bekerja sekitar sebulan setelah perawatan. Pada saat itu, terjadi peningkatan produksi kolagen dan elastin alami pada bagian tubuh yang dirawat. Selain itu, proses peremajaan akan terus berlanjut bahkan setelah Profhilo terurai secara alami.

Setelah dua perawatan awal, kami merekomendasikan perawatan Profhilo setiap enam bulan untuk mempertahankan manfaatnya.

Apakah leher Profhilo aman?

Memang benar, ini adalah pengobatan yang aman untuk dilakukan. Faktanya adalah Profhilo bersifat biokompatibel karena mengandung asam hialuronat tingkat murni dan bebas bahan tambahan. Oleh karena itu, mengurangi kemungkinan efek samping dan menawarkan keamanan yang lebih baik.

#perawatanleher #profhilosea #therealprofhilo #profhilojakarta #klinikkecantikanjakarta#klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laser4D#laserpico#laserrejuvenating#lasertightsculpting#laserlvt#lasertatto#laserhairramoval#laserlvt#ultherapy

Leave a Reply

Your email address will not be published.