Punya lemak membandel yang tidak mau hilang meski Anda sudah berusaha sekuat tenaga?

Punya lemak membandel yang tidak mau hilang meski Anda sudah berusaha sekuat tenaga? – E3A Clinic

Sekarang ada cara untuk menghilangkan lemak yang tidak diinginkan secara permanen dengan cara non-invasif!

Memang menyedihkan jika Anda sudah menjalani diet ketat dan rutin berolahraga selama berbulan-bulan – namun masih belum bisa mencapai bentuk dan ukuran impian Anda.

Jika Anda tidak tahan lagi untuk membatasi diri, dan sangat mencari solusi yang lebih mudah untuk menghilangkan lemak berlebih yang tidak menarik di tubuh Anda – kami dapat membantu.

Menggunakan perawatan pembekuan lemak terbaru yang tersedia di Klinik E3A siapa pun kini dapat menghilangkan sel-sel lemak membandel secara permanen di paha, pinggul, perut, bokong, dan love handle dengan Z-Lipo.

Daerah Sasaran

 

Apa itu Kriolipolisis?

Ceritanya terutama berkisar pada dua hal: anak-anak, dan es loli es krim.

Setelah terlalu lama menyimpan es loli di mulut dan mengalami radang dingin di bagian dalam pipi – para orang tua menyadari bahwa wajah anak mereka menjadi lebih tirus di sisi yang terkena radang dingin.

Peneliti Harvard kemudian mengetahui fenomena ini dan menyebutnya dengan istilah medis “popsicle panniculitis”. Selain itu, mereka mengembangkan perangkat yang memanfaatkan fenomena yang sama untuk menghilangkan sel-sel lemak secara permanen menggunakan teknik non-invasif – atau dikenal sebagai cryolipolysis.

Apa itu Z-Lipo?

Dengan kemajuan lebih lanjut yang dilakukan pada perangkat cryolipolysis, pengobatan kini telah berkembang menjadi bentuk yang tidak terlalu menyakitkan dan lebih efektif – Z-Lipo.

Selama perawatan, aplikator akan ditempatkan secara bersamaan pada area bermasalah yang ditargetkan, seperti lengan, perut, atau paha. Aplikator yang dirancang khusus kemudian bekerja untuk mendinginkan dan membekukan sel-sel lemak pada suhu tertentu – biasanya 4 – 9 derajat celsius di bawah suhu tubuh normal.

Pada “suhu ajaib” ini, sel-sel lemak berlebih akan membeku sekaligus menjaga cairan darah – mencegah kerusakan jaringan di sekitarnya dan menjaga efektivitas pengobatan secara maksimal.

Setelah rusak, kekebalan alami tubuh kemudian bertindak membersihkan sel-sel lemak tersebut. Mereka kemudian diserap kembali oleh tubuh dan digunakan sebagai energi pada bulan berikutnya, atau dibuang secara permanen.

Mengapa Z-Lipo lebih efektif?

Z-Lipo memiliki keunggulan tersendiri karena 2 aplikator miliknya. Mengizinkan dokter kami menargetkan dua area sekaligus – ini berarti kami dapat mengurangi separuh waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan perawatan menggunakan Z-Lipo!

Menjadi perawatan patung generasi ketiga, protokolnya juga telah meningkat pesat dengan menyertakan pijatan hisap unik yang diaktifkan selama perawatan. Hal ini berfungsi untuk mengurangi tingkat rasa sakit dan ketidaknyamanan pasien selama dan setelah perawatan – dan memastikan sirkulasi darah yang memadai ke area yang ditargetkan. Terlebih lagi, pijatan membantu memecah sel-sel lemak beku lebih cepat – sehingga memberikan hasil yang lebih baik!

Meskipun terbukti efektif sebagai metode penghilangan lemak – Z-Lipo bukanlah solusi penurunan berat badan untuk orang yang mengalami obesitas. Sebaliknya, ini adalah alternatif non-bedah selain sedot lemak. Meskipun hasilnya tidak sedramatis yang terlihat dari operasi sedot lemak tradisional – namun tetap dianggap luar biasa dan mengesankan untuk prosedur non-bedah invasif minimal.

Berapa banyak sesi perawatan yang saya perlukan?

Dengan Z-Lipo, hasilnya terlihat sejak sesi pertama. Dari tinjauan kami, pasien biasanya memerlukan rata-rata 2 – 3 sesi perawatan per area.

Pada akhirnya, itu tergantung pada kombinasi…

  • Berapa banyak pengurangan lemak yang diperlukan
  • Tujuan dan harapan Anda
  • Bagaimana tubuh Anda merespons pengobatan

Kami biasanya menyarankan pasien kami untuk menunggu setidaknya 8 – 12 minggu di antara perawatan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Gabungkan ZLipo dan ZWave

ZWave  adalah perawatan terapi gelombang kejut akustik berenergi tinggi. Dikombinasikan dengan Cryolipolysis, perawatan non-invasif ini terbukti lebih efektif dalam mengurangi timbunan lemak yang membandel. ZWave membantu memecah sel-sel lemak beku di bawahnya, sehingga menghasilkan pengurangan lemak dengan cepat

Apakah ada efek sampingnya?

Pasien mungkin mengalami sedikit memar dan nyeri tekan pada area yang dirawat, yang biasanya sembuh dalam waktu seminggu. Namun, efek samping umumnya minimal.

Apakah itu menyakitkan?

Perawatannya akan terasa mirip dengan “tarik dan tarik” – karena efek hisap mesin Z-Lipo yang “menarik” area perawatan ke panel pendingin aplikator dan memulai proses pembekuan lemak. Pasien menilai tingkat nyerinya sebagian besar ringan, dan banyak dari mereka merasa cukup nyaman untuk membaca atau bekerja di laptop mereka.

Berapa lama sebelum hasil dapat diharapkan?

Hasil biasanya akan terlihat dalam 1 – 5 bulan, meskipun beberapa pasien baru melihat hasilnya setelah 3 minggu. Biasanya, hasil akan mencapai puncaknya pada bulan ke-2 atau ke-3

Bagaimana dan mengapa Z-Lipo bekerja?

Dengan menggunakan mesin Z-Lipo, aplikator digunakan untuk “membekukan” sel-sel lemak di mana ditemukan kelebihan lemak – sekaligus menjaga jaringan dan sel di sekitarnya tetap utuh. Perawatan ini berlangsung sekitar 1 – 2 jam, dan hampir bebas rasa sakit. Setelah sel-sel lemak yang ditargetkan dibekukan dan dirusak – sel-sel tersebut kemudian diproses secara alami dan dikeluarkan secara permanen dari tubuh untuk selamanya!


Siapa kandidat yang baik untuk Z-Lipo?

Jika Anda memiliki love handle dan area bermasalah lainnya yang menyimpan lemak berlebih dan membandel – Anda adalah kandidat yang tepat untuk Z-Lipo. Ini juga merupakan solusi ideal bagi mereka yang ingin mengurangi atau menghilangkan lemak tanpa melalui operasi.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.