Restylane Skin Booster, solusi untuk tampilan mata yang lebih segar!

Restylane Skin Booster, solusi untuk tampilan mata yang lebih segar! -E3A Clinic 

Mereka bilang mata adalah jendela jiwa. Saat mata Anda terlihat lelah meski Anda sudah beristirahat, perawatan tea trough filler dapat memberikan Anda penampilan yang lebih segar. Pasien tua dan muda mencari perawatan ini, karena kantung mata yang tidak sedap dipandang tidak mengenal usia.

Apakah perawatan filler air mata cocok untuk Anda? Pelajari bagaimana perawatan saluran air mata dengan suntikan dapat memberi Anda dorongan yang Anda perlukan untuk tampil dan merasakan yang terbaik.

Apa yang Diobati oleh Pengisi Palung Air Mata?

Mata adalah fitur wajah yang paling mencolok. Banyak pria dan wanita mendapati bahwa ketika mata mereka tidak terlihat bagus, mereka merasa tidak enak. Kantong di bawah mata, lingkaran hitam, dan tampilan cekung di bawah mata bisa membuat Anda terlihat lelah dan membuat wajah Anda menua.

Pengisi palung air mata dapat membantu memperbaiki area bermasalah di bawah mata. Selama perawatan filler melalui air mata, filler yang disebut Restylane disuntikkan ke kulit bagian bawah mata yang rapuh. Doppelt dan stafnya sangat konservatif saat menyuntik area yang lunak ini dengan bahan pengisi, karena menggunakan terlalu banyak produk akan memberikan hasil yang buruk. Biasanya, pengobatan dimulai dengan setengah jarum suntik pengisi. Kemudian filler disuntikkan kembali dalam 2 minggu untuk hasil yang optimal. Penting untuk diketahui bahwa perawatan pengisi air mata bukanlah proses yang selesai dan Anda harus menjalani beberapa perawatan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Dalam perawatannya, Restylane dapat menghidrasi dan meningkatkan elastisitas permukaan kulit di sekitar bagian mata untuk menghilangkan kantong mata, serta meminimalisir garis halus ataupun kerutan.

Apa itu Restylane?

Perawatan pengisi saluran air mata dilakukan di kantor dengan suntikan yang disebut Restylane . Restylane terbuat dari asam hialuronat, bahan aman yang mungkin sudah ada dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Ini adalah cairan bening yang dapat disuntikkan ke dalam kulit untuk mengatasi robekan, lipatan nasolabial, dan kerutan sedang hingga parah lainnya. Restylane juga dapat digunakan untuk perawatan pembesaran bibir. Restylane adalah pengobatan yang disetujui FDA, aman dan terbukti dengan hasil yang luar biasa.

Kapan Saya Akan Melihat Hasilnya?

Diperlukan waktu sekitar 15 menit untuk menerima perawatan koreksi palung air mata Anda. Anda akan segera melihat hasilnya. Beberapa pasien mengalami pembengkakan ringan setelah perawatan filler melalui air mata. Kami menyarankan menunggu sekitar satu minggu setelah perawatan untuk melihat hasil akhirnya.

Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih banyak manfaat terkait Skin Booster Restylane, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami ya 🤗
.
#restylane #permasalahanmata #kantungmata #klinikestetikajakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.