Banyak kutil dan bintik hitam pada tubuh? Bikin kamu gak pede?

Banyak kutil dan bintik hitam pada tubuh? Bikin kamu gak pede? – E3A Clinic

Skin tag adalah daging tumbuh di permukaan kulit yang berukuran kecil dan menyerupai kutil. Kondisi ini umumnya tidak berbahaya dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Ukuran skin tag bermacam-macam, mulai dari beberapa milimeter hingga sekitar 5 sentimeter. Skin tag banyak ditemukan di sekitar ketiak, dada, betis, pangkal paha, leher, kelopak mata, atau sekitar bokong.

Skin tag terbentuk dari lapisan kulit yang kehilangan kolagen sehingga menjadi kendur. Namun, penyebab terjadinya skin tag masih belum diketahui secara pasti. Kemungkinan besar kondisi ini terjadi karena gesekan di permukaan kulit, baik antara kulit dengan pakaian, perhiasan, atau benda lainnya.

Skin tag mungkin tampak kecil dan terlihat ringan. Namun, jangan pernah sembarangan mencoba menghilangkan skin tag sendiri, ya. Hal ini justru dapat memicu terjadinya luka dan bahkan infeksi.

Skin Tag Removal dapat menjadi solusi untuk menghilangkan daging yang tumbuh (tumor jinak), kutil, ataupun bintik hitam pada area tubuh yang tidak diinginkan melalui tindakan laser.
.
Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih banyak informasi terkait Skin Tag Removal, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami ya 😉
.
#lasertreatmentjakarta #menghilangkankutil #menghilangkantahilalat #klinikestetikajakarta#klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laserskintag#lasertatto#laser4D#laserpico#ultherapy