Teknologi laser terkini di klinik kami, 4D Pico Laser

 

Teknologi laser terkini di klinik kami, 4D Pico Laser – E3A Clinic

Dalam perawatannya, 4D Pico Laser dapat mengecilkan pori-pori, menghilangkan double chin, meniruskan pipi yang chubby, serta membentuk V-Shape pada bagian rahang.

Fungsi laser fotona untuk kecantikan kulit yang pertama adalah mengurangi kerutan di wajah.

Bopeng merupakan bekas luka pada kulit yang biasanya tidak bisa hilang dengan sendirinya. Penyebab bopeng bisa karena jerawatinfeksi kulit, atau cacar air.

Bopeng atau jaringan parut termasuk masalah kulit yang banyak dialami baik wanita maupun pria.

Untuk mengembalikan kondisi dan tekstur kulit menjadi mulus, dapat dilakukan laser pada wajah.

Karena laser fotona memperbaiki tekstur kulit, jadi dapat memperbaiki bopeng ataupun bekas jerawat

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen akan semakin menurun. Kolagen merupakan jenis protein yang ada di dalam tubuh.

Kolagen adalah protein yang mengandung asam amino glisin, prolin, hidroksiprolin, dan arginin. Kandungan ini dapat membantu jaringan ikat, kulit, rambut, dan kuku tetap sehat.

Asam amino berperan penting untuk menjaga lapisan kulit tetap sehat dan halus. Jika kadar kolagen di dalam tubuh cukup, kulit akan tetap lembap.

Laser fotona pun berfungsi pada proses kolagenisasi untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Dengan treatment kecantikan ini, kulit wajah bisa tampak segar, sehat, dan awet muda. Proses laser fotona dapat merangsang munculnya kolagen di kulit. Laser fotona bisa untuk mencerahkan wajah dan mengecilkan pori-pori

Untuk kalian yang tertarik melakukan 4D Pico Laser, yuk segera kunjungi dan lakukan perawatannya di klinik kecantikan kami 🤗 .

#lasertreatmentjakarta #pipitirus #wajahtirus#klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laser4D#laserpico#ultherapy#wajahtirus