SKIN TAG REMOVAL

Laser skin tag akan bekerja untuk menghilangkan daging yang tumbuh (tumor jinak) pada area kulit secara bertahap sekaligus mencegah daging tersebut menghampiri tubuh anda kembali.

Ukuran skin tag bermacam-macam, mulai dari beberapa milimeter hingga sekitar 5 sentimeter. Skin tag banyak ditemukan di sekitar ketiak, dada, betis, pangkal paha, leher, kelopak mata, atau sekitar bokong.

Skin tag terbentuk dari lapisan kulit yang kehilangan kolagen sehingga menjadi kendur. Namun, penyebab terjadinya skin tag masih belum diketahui secara pasti.

Kemungkinan besar kondisi ini terjadi karena gesekan di permukaan kulit, baik antara kulit dengan pakaian, perhiasan, atau benda lainnya.

Skin tag bisa terjadi pada pria maupun wanita, khususnya yang mengalami kelebihan berat badan dan penderita diabetes. Skin tag juga bisa muncul sebagai efek samping peningkatan hormon kehamilan pada wanita hamil.

bagi anda yang memiliki permasalahan serupa anda dapat menghubungi kami di 08179988322, silahkan kunjungi klinik kami untuk melakukan konsultasi dan perawatab bersama dr. Emilia M. Kasturi