LASER HAIR REMOVAL-PERAWATAN PENGHILANG RAMBUT DENGAN LASER – E3A KLINIK

Hilangkan kebutuhan alat cukur anda yang berantakan dan menyakitkan, atau krim cukur dan krim penghilang rambut !!! Di Emily Aesthetics & Anti Aging (E3A Clinic), menggunakan perawatan Laser untuk menghilangkan rambut dengan cepat, aman, dan nyaris tanpa rasa sakit.

Laser Hair Removal adalah prosedur non-invasif yang menggunakan panjang gelombang cahaya tertentu untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dengan lembut dan efektif. Perawatan berbasis cahaya ini menargetkan melanin di folikel rambut yang terletak di bawah kulit. Cahaya laser melewati kulit dan memanaskan rambut, sampai ke dasar akar, menghancurkannya tanpa merusak jaringan atau kulit di sekitarnya.

Area populer untuk menghilangkan rambut di bagian tubuh termasuk wajah dan bibir atas, ketiak, area bikini, lengan, kaki, punggung dan bokong, dada, bahu, leher, perut, tangan, dan areola. Dengan cara yang lembut, aman, cepat dan hasil yang tahan lama.

Laser Hair Removal E3A Klinik dilakukan oleh dokter yang terlatih dan berpengalaman. Perawatan laser lebih tepat sasaran (terfokus) dalam menghilangkan rambut tanpa menyebabkan kerusakan kulit di sekitarnya dan hasil maksimal dengan harga yang terjangkau.

Perlu diketahui dengan kondisi rambut yang berbeda – beda untuk setiap pasien, maka efektifitas hasil akhir, dan jumlah perawatan yang dibutuhkan pun akan berbeda-beda untuk setiap pasien.

Dapatkan kulit mulus tanpa rambut yang layak Anda dapatkan.
Untuk pertanyaan terkait dengan perawatannya, silahkan hubungi kami di 08179988322 dan segera jadwalkan perawatan Anda bersama kami!