Rahasia Awet Muda dengan Perawatan Profhilo Terbaik di Jakarta Timur

Emily Aesthetics hadir sebagai klinik kecantikan terpercaya di yang menawarkan perawatan profhilo terbaik di Jakarta Timur. 

Profhilo adalah salah satu prosedur perawatan kulit untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan hidrasi yang optimal pada kulit. Siapapun yang berusia di atas 18 tahun dapat melakukan perawatan ini, karena profhilo cocok untuk pasien yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, mengalami kulit kering, atau memiliki garis-garis halus.

Bagi Anda yang menyukai prosedur perawatan selain teknik laser atau operasi, maka perawatan profhilo bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan setelah perawatan. Anda bisa langsung melanjutkan aktivitas sehari-hari tanpa perlu waktu pemulihan.

Cara Kerja Perawatan Profhilo

Ada beberapa metode untuk memberikan perawatan profhilo. Namun, teknik yang paling umum digunakan adalah teknik BAP (Bio Aesthetic Points).

Teknik ini melibatkan penyuntikan Profhilo pada lima titik di berbagai area wajah. Proses ini disesuaikan dengan bentuk wajah Anda untuk mencapai hasil yang optimal.

Setelah disuntikkan, profhilo langsung mulai bekerja. Karena strukturnya yang unik, profhilo dapat menyebar dengan mudah melalui jaringan dermis di area yang ditargetkan.

Proses penyebaran ini akan merata dalam waktu 24 hingga 48 jam. Profhilo akan tetap berada di kulit selama 28 hari, selama waktu tersebut, profhilo akan merangsang produksi elastin dan kolagen serta membantu melepaskan HA secara perlahan. Hasilnya, kulit menjadi lebih kencang, terhidrasi dengan baik, dan kualitas jaringannya meningkat.

Manfaat Perawatan Profhilo

Profhilo paling sering digunakan untuk perawatan area wajah, namun juga dapat digunakan untuk meremajakan leher, décolleté, lengan, lutut, dan tangan. Berikut manfaat dari perawatan profhilo:

  1. Meningkatkan Warna dan Tekstur Kulit

  2. Mampu Menghidrasi Kulit 

  3. Meningkatkan Kekencangan dan Elastisitas Kulit

  4. Kulit Tampak Lebih Sehat dan Lembut

Jadi, apakah Anda mencari perawatan profhilo terbaik di Jakarta Timur? Emily Aesthetics adalah jawabannya. Segera jadwalkan konsultasi dengan kami untuk memulai perjalanan Anda menuju kulit yang lebih sehat, lebih muda, dan lebih bercahaya. Dengan Emily Aesthetics, keindahan alami Anda siap untuk bersinar.