Rahasia Wajah Awet Muda dengan Treatment Filler Terpercaya di Jakarta Timur

Treatment filler Emily Aesthetics adalah prosedur estetik non bedah dari bahan hyaluronic acid yang disuntikkan ke bagian wajah. Prosedur ini bertujuan untuk menambah volume, yaitu mengisi daerah yang erosi oleh karena faktor aging, mengurangi munculnya kerutan, dan mengembalikan vitalitas wajah yang menurun seiring bertambahnya usia. 

Treatment filler Emily Aesthetics juga untuk menambah volume pada bawah bibir, kantung mata bawah, pelipis, dan pipi yang berkurang volumenya akibat proses penuaan.

Selain itu, treatment filler juga berguna untuk menghilangkan kerutan, garis halus, serta membuat wajah menjadi lebih kencang. 

Apakah Treatment Filler Aman?

Filler mengandung bahan Hyaluronic Acid yang sangat aman. Dimana sudah diakui dan  telah melewati pemeriksaan dan pengujian oleh US Food and Drugs Administration. Cairan filler dengan kadar BDDE rendah akan diserap secara alami oleh tubuh, dan jika terjadi over koreksi, filler tersebut dapat dilarutkan menggunakan antidot khusus.

Namun demikian harus hati-hati dalam penyuntikan filler karena dapat mengenai pembuluh darah. Hindari penyuntikan filler pada daerah-daerah yang berbahaya, seperti suntikan filler hidung bisa menyebabkan komplikasi yang lebih serius, misalnya kerusakan jaringan hidung, karena dapat menyebabkan penyumbatan atau kerusakan pembuluh darah di sekitar hidung, infeksi, kerusakan kulit permanen, hingga kebutaan. Komplikasi tersebut terjadi ketika bahan filler masuk ke dalam pembuluh darah.

Tindakan filler harus dilakukan oleh dokter yang kompeten dan memiliki keahlian dan jam terbang yang tinggi. Salah satu rekomendasi treatment filler terpercaya di Jakara Timur adalah Emily Aesthetics. Kami memastikan setiap prosedur dilakukan dengan standar profesional yang tinggi, sehingga memberikan hasil yang aman dan memuaskan bagi pasien.

Fungsi Treatment Filler

1. Menghilangkan Garis Senyum

Filler efektif dalam mengurangi tampilan garis senyum, memberikan tampilan wajah yang lebih muda dan segar.

2. Memperbaiki Bekas Jerawat

Dengan menggunakan filler, bekas jerawat dapat diminimalkan sehingga kulit terlihat lebih halus dan merata.

3. Mengisi Celah di Sekitar Pipi, Hidung, dan Bibir

Filler digunakan untuk mengisi celah-celah di sekitar pipi, hidung, dan bibir, menciptakan kontur wajah yang lebih proporsional dan menarik.

4. Memperbaiki Kulit Kering atau Dehidrasi

Filler membantu menghidrasi kulit, menjadikannya lebih lembab, kenyal, dan sehat.

Manfaat Treatment Filler

1. Menambah Volume dan Menghilangkan Garis-garis Halus di Sekitar Pipi dan Bibir

Filler dapat meningkatkan volume pada area pipi dan bibir, serta mengurangi tampilan garis-garis halus, memberikan wajah yang lebih penuh dan muda.

2. Menebalkan Volume Bibir

Filler digunakan untuk menambah ketebalan dan bentuk bibir, menciptakan penampilan yang lebih penuh dan menarik.

3. Menyembunyikan Bekas Luka Jerawat dan Scar

Filler membantu menghaluskan permukaan kulit dengan menyembunyikan bekas

Nah, bagi Anda yang sedang mencari klinik kecantikan dengan layanan treatment filler terpercaya di Jakarta Timur maka Emily Aesthetics adalah pilihan yang tepat. Dilakukan oleh dokter yang kompeten dan memiliki keahlian dan jam terbang yang tinggi, kami siap memberikan treatment filler terbaik untuk Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan konsultasi mengenai kebutuhan treatment filler terbaik untuk Anda.