Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan V-Lace Dual Tightening & Lightening di E3A Klinik

V-Lace Dual Tightening & Lightening adalah metode IntimaLase® yaitu terapi laser unik untuk pengencangan saluran vagina tanpa sayatan dan non invasif melalui fotothermal. Wanita dapat mengalami berbagai masalah setelah melahirkan dan menopause, salah satunya adalah kelemahan pada otot-otot vagina. Hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor, yaitu peregangan berlebihan pada saluran vagina saat melahirkan, atau mengalami penurunan produksi hormon estrogen yang menyebabkan penipisan dan hilangnya elastisitas jaringan vagina.

Meskipun masalah ini umum terjadi, namun bukan berarti harus diterima begitu saja. Salah satu cara untuk mengatasi kelemahan pada otot-otot vagina ini adalah dengan melakukan perawatan V-Lace Dual Tightening & Lightening.

Penelitian Scientific Reports menunjukkan bahwa V-Lace Dual Tightening & Lightening terbukti efektif dalam mengatasi gejala SUI (Stress Urinary Incontinence) pada wanita. Dari 50 wanita yang berpartisipasi dalam penelitian, sebanyak 37 wanita mengalami perbaikan gejala setelah menjalani perawatan V-Lace Dual Tightening & Lightening. Perawatan ini membantu meningkatkan lebar dan luas penampang vagina di area proksimal, tengah, dan distal, sehingga memperkuat otot-otot dasar panggul dan mengurangi kebocoran urin.

Bagaimana Proses Kerja V-Lace Dual Tightening & Lightening?

V-Lace Dual Tightening & Lightening bekerja dengan memanfaatkan laser teknologi “Smooth-mode”. Laser ini secara termal akan memengaruhi jaringan vagina, memicu proses remodeling kolagen dan sintesis serat kolagen baru di jaringan mukosa vagina dan fasia endopelvis yang kaya kolagen.

Hasil akhir dari proses ini akan menghasilkan dua efek utama, yakni neogenesis kolagen yang akan memperkuat dan mengencangkan jaringan vagina. Dan, remodeling kolagen untuk meningkatkan kelenturan saluran vagina.

E3A Klinik Solusi V-Lace Dual Tightening & Lightening Terbaik di Jakarta

Bagi Anda yang sedang mencari solusi aman dan terpercaya untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kesehatan intim, maka E3A Klinik adalah jawabannya. Kami menawarkan layanan V-Lace Dual Tightening & Lightening terbaik di Jakarta.

Hubungi kami sekarang juga dan jadwalkan sesi Anda untuk perawatan V-Lace Dual Tightening & Lightening menuju kesehatan intim yang lebih optimal. Jadilah yang terbaik untuk diri Anda sendiri dengan bantuan kami di E3A Klinik.