Pico Tattoo Removal sangat efektif untuk menghapuskan segala jenis tatto, baik yang berwarna hitam ataupun beraneka macam warna.

Pico Tattoo Removal sangat efektif untuk menghapuskan segala jenis tatto, baik yang berwarna hitam ataupun beraneka macam warna – E3A Clinic

Laser Pico akan bekerja dengan memecahkan tinta tatto menggunakan semburan laser yang berteknologi tinggi, dengan kinerja yang sangat aman dalam perawatannya.
.
Photo di atas merupakan hasil dari 1x perawatan pico laser. Pada prosesnya, diperlukan beberapa kali perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal tergantung dari faktor – faktor seperti komposisi & ketebalan tinta, lokasi tato,  warna dan lainnya.
.
Kunjungi klinik kami dan konsultasikan perawatan Pico Tattoo Removal Anda bersama dengan kami! Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui 08179988322.
.
#laserkecantikan #lasertreatmentjakarta  #klinikkecantikanjakarta #dokterestetika #klinikkecantikan #lasertatto #lasertattoremoval #laser #perawatan #lasertato #hapustato #hapustatoo#klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laserpicotattoremoval#laserpicowhitening#laserpicogoldtoning#laser4D#ultherapy