Hilangkan double chin dengan Neck Tightening Laser!

Hilangkan double chin dengan Neck Tightening Laser!

Neck Tightening Laser dapat membantu menghilangkan lemak disekitar dagu dan leher, mengangkat serta mengencangkan struktur leher yang mulai mengendur tanpa melalui tindakan operasi.

Kolagen dan elastin adalah dua protein paling melimpah di tubuh kita dan menjaga kulit kita terlihat lembut, montok, dan awet muda. Namun, seiring bertambahnya usia, produksi protein ini mulai melambat, meninggalkan kulit kendur dan kantong lemak yang membandel. Jika Anda ingin memperbaiki kontur tubuh Anda, Fotona TightSculpting menawarkan solusi unik.

Neck Tightening Laser adalah perawatan laser non-bedah dan non-invasif yang membentuk dan mengencangkan kulit. Perawatan dapat digunakan di berbagai area tubuh untuk menghancurkan sel-sel lemak dan mengembalikan produksi kolagen.

Kandidat ideal untuk Tightening Laser
Tightening Laser ideal untuk pasien yang memiliki kantong lemak yang tidak diinginkan, kulit yang kendur sedang, dan selulit yang membandel, serta mencari solusi non-bedah. Namun, penting untuk diingat bahwa Tightening Laser  bukanlah solusi penurunan berat badan. Cara terbaik untuk menentukan apakah Tightening Laser merupakan perawatan yang cocok untuk Anda adalah dengan berkonsultasi di Klinik E3A.

Tightening Laser membutuhkan waktu antara 20 dan 60 menit, tergantung pada ukuran area yang dirawat. Saat laser bergerak di area yang dirawat, Anda mungkin merasakan sensasi hangat, namun sensasi ini akan hilang segera setelah perawatan. Secara keseluruhan, pengobatan secara umum digambarkan cukup dapat ditoleransi, artinya tidak diperlukan anestesi. Setelah perawatan Tightening Laser, Anda langsung bebas melanjutkan aktivitas rutin Anda.
.
Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih banyak manfaat terkait Neck Tightening Laser, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami ya 🤗
.
#perawatanleher #kerutanleher #penuaandini #klinikestetikajakarta#klinikslimming#kliniklaser#lasertightsculpthing#laserpicowhitening#laser4D#ultherapy#klinikkecantikanjakartatimur