Begini perbedaan Ultherapy dan HIFU!

Begini perbedaan Ultherapy dan HIFU! – E3A Clinic

Ultherapy adalah teknologi dalam perawatan yang saat ini diterapkan untuk menangani masalah penuaan dan kerutan pada kulit. Secara umum, prosedur Ultherapy menggunakan gelombang suara ultra tinggi (US) untuk menstimulasi produksi kolagen di dalam tubuh. Proses ini membuat kulit menjadi lebih lembut, sehat, dan cerah.

Alat Ultherapy memiliki keunikan, yaitu dapat bekerja secara real time, di mana dokter akan lebih mudah dalam memonitoring bagian wajah atau leher mana yang sekiranya membutuhkan stimulasi akan produksi kolagen yang baru.

Manfaat Ultherapy

Hasil dari Ultherapy adalah kulit tampak lebih cemerlang, bentuk wajah yang lebih halus dan menarik, pengurangan garis-garis halus dan kerutan di bawah mata dan di daerah pipi, kulit yang lebih tebal, lebih banyak elastisitas pada kulit, dan lebih banyak produksi kolagen. Hasil ini kemungkinan akan bertahan selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Selain itu, Ultherapy juga dapat menambah tingkat kenyamanan pasien selama proses perawatannya. Pasien hampir tidak mengalami rasa sakit atau hanya merasakan sedikit rasa hangat saat gelombang US disuntikkan ke kulit. Dengan demikian, Ultherapy lebih nyaman dibandingkan dengan metode lainnya yang melibatkan pembedahan.

.
Namun, HIFU hanya bergantung pada tranduser dan tidak memiliki alat seperti monitoring yang dapat membantu dokter untuk melihat area yang sekiranya membutuhkan produksi kolagen.
.
Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih banyak informasi terkait manfaat perawatan face lifting Ultherapy ataupun HIFU, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami yaa 🤗
.
#ultherapyjakarta #hifujakarta #dokterkecantikanjakarta #klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laser4D#laserpico#laserpicowhitening#laserpicogoldtoning#ultherapy#facelifthingtanpaoperasi#therapyantiaging