INFUS IMUN BOOSTER UNTUK MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH DI MUSIM PENGHUJAN

INFUS IMUN BOOSTER UNTUK MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH DI MUSIM PENGHUJAN – E3A CLINIC
Terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh, mulai dari menerapkan gaya hidup sehat hingga menggunakan infus immune booster.
Terapi infus vitamin atau yang kini sering disebut dengan Infus Immune-booster adalah pemberian vitamin konsentrasi tinggi secara langsung ke aliran darah. Hal ini diyakini dapat memberikan kemungkinan terserapnya vitamin dalam dosis yang lebih tinggi dibandingkan melalui makanan atau suplemen.
vitamin C diketahui dapat membantu mengurangi risiko flu hingga 50%. Studi menunjukkan bahwa konsumsi setidaknya 200 mg vitamin C per hari dapat mengurangi durasi gejala flu hingga 8% pada orang dewasa dan 14% pada anak-anak. Dengan kata lain, orang yang sedang flu, tetapi berkecukupan vitamin C, bisa sembuh 1-1,5 hari lebih cepat daripada orang yang kekurangan vitamin C.
Tak hanya berisi vitamin C, infus immune booster terkadang juga dikombinasikan dengan vitamin B kompleks. Gabungan dari beberapa vitamin B sekaligus semakin memperkuat daya tahan tubuh agar bisa bertahan dari serangan kuman penyakit.
Manfaat Infus Immune Booster
1. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka
Manfaat infus immune booster yang pertama adalah mempercepat proses pemulihan kerusakan jaringan tubuh akibat cedera atau luka terbuka. Hal ini dikarenakan sistem imun tubuh yang baik mampu menstimulasi proses regenerasi jaringan atau sel-sel di dalam tubuh sehingga proses pemulihan tubuh dapat berjalan optimal.
2. Membuat Tubuh Lebih Bugar
Manfaat infus immune booster berikutnya adalah dapat membantu menjaga kebugaran jasmani secara menyeluruh. Pasalnya, infus immune booster dapat membuat tubuh cenderung merasa lebih sehat dan tidak mudah lelah. Bahkan, sistem imun tubuh yang baik juga mampu meningkatkan ketahanan tubuh untuk berolahraga dan melakukan aktivitas sehari-hari.
3. Tidak Mudah Terserang Penyakit
Salah satu manfaat infus immune booster yang tidak kalah penting adalah dapat memerangi infeksi kuman patogen penyebab penyakit secara optimal sehingga membuat seseorang tidak mudah terserang penyakit. Infus immune booster mampu merangsang produksi antigen dan mengoptimalkan kerja daya tahan tubuh dalam menciptakan pelindung untuk menghalangi serangan mikroorganisme asing, termasuk infeksi virus atau bakteri penyebab penyakit.
Kapan Perlu Melakukan Infus Immune Booster?
Utamanya, perawatan infus immune booster dapat dilakukan ketika daya tahan tubuh seseorang sedang menurun atau tubuh dalam keadaan tidak fit. Selain itu, bagi seseorang yang memiliki aktivitas harian yang padat, infus immune booster cocok dilakukan secara rutin sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh.
Apa yang harus diperhatikan sebelum suntik immune booster?
Pada dasarnya, tidak ada hal-hal khusus yang harus Anda persiapkan menjelang perawatan immune booster injection. Pasalnya, Anda hanya akan diberikan vitamin C lewat suntikan atau infus selama 15-20 menit dan kemudian boleh pulang atau beraktivitas seperti biasanya.
Bila perlu, suntik immune booster dapat diulang seminggu sekali sesuai kebutuhan. Waktu penjedaan ini bertujuan untuk mencegah nyeri, demam, atau rasa tidak nyaman berlebihan pada kulit.
Tubuh tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri, padahal vitamin ini dibutuhkan untuk mengoptimalkan fungsi kekebalan tubuh. Karena itulah, tubuh membutuhkan asupan vitamin C tambahan dari luar, baik dari makanan sumber vitamin C alami hingga suntikan.
Jika Anda tertarik dengan suntik immune booster, segera konsultasikan dengan dokter dan buat jadwal perawatannya.

#meningkatkandayatahantubuh#bebasflu#infusimunbooster#injeksivitc#infusvitaminc#gakgampangsakit#klinikkecantikanjakartatimur#kliniklaser#laser4D#laserpico#ultherapy

Leave a Reply

Your email address will not be published.