LASER PICO E3A KLINIK

APA ITU LASER PICO E3A KLINIK?

APA ITU PICO LASER?

Laser Pico sebagai salah satu perawatan laser tercanggih di dunia kecantikan saat ini. Tingkat keberhasilannya yang tinggi dan persentase kepuasan pasein sebesar 92% menjadikan laser Pico sebagai pilihan utama untuk peremajaan kulit.

E3A Klinik menawarkan perawatan laser Pico terkini dan memastikan pasien kami mendapatkan pengalaman terbaik dan mendapatkan hasil maksimal untuk tindakan ini.

 

BAGAIMANA LASER PICO E3A KLINIK BEKERJA?

Laser Pico menggunakan energi laser terkonsentrasi pico-second untuk menghasilkan laser-induced breakdowns (LIOB) di lapisan dermis dan epidermis. Kerusakan laser akan menghancurkan sel-sel kulit yang ditargetkan yang menyebabkan pigmentasi dan warna kulit tidak merata sementara menyebabkan gelombang tekanan untuk mengaktifkan respon penyembuhan inflamasi.

Respon penyembuhan akan meningkatkan produksi kolagen yang akan mengembalikan keremajaan kulit dan mengangkatnya secara alami. Hasilnya, perawatan dengan laser Pico Anda memiliki tampilan yang sempurna, terangkat, dan lebih muda. Berbeda dengan cara perawatan laser sebelumnya di mana energi panas yang intens digunakan untuk menghancurkan sel-sel kulit, seringkali menyakitkan  dengan waktu henti yang lama, perawatan laser Pico menawarkan Anda memiliki kulit yang lebih muda dan tampak lebih baik tanpa semua  waktu henti yang lama dan efek samping.

BAGAIMANA CARA KERJA PICO LASER?

BAGAIMANA CARA KERJA PICO LASER?

MANFAAT LASER PICO E3A KLINIK

Laser Pico mampu mencapai semua dan lebih banyak hal yang dapat dilakukan oleh perawatan laser tradisional lainnya. Ini menggunakan sinar fokus cahaya untuk merawat area yang rusak pada tubuh.

  • Membersihkan tato yang tidak diinginkan
  • Meremajaan kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Mengurangi pigmentasi dan bintik-bintik penuaan
  • Melapisin kembali kulit dan Mengurangin kerutan
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Menghilangkan sel kulit mati dan rusak
  • Merangsang produksi kolagen baru
  • Cocok untuk semua jenis kulit

 

PERAWATAN LASER PICO E3A KLINIK

Bekas jerawat

Bekas Jerawat

Jerawat adalah masalah sementara dan akan berkurang dengan sendirinya dalam waktu singkat, biasanya meninggalkan bekas luka yang terkadang bisa permanen. Jangan khawatir karena ini adalah proses alami tubuh karena kulit akan pulih secara alami setelah rusak oleh luka atau cedera. Proses ini terjadi ketika tingkat dermis kulit rusak dan bekas luka akan terbentuk pada kulit akibat produksi serat kolagen yang berlebihan.

Bekas jerawat adalah produk dari lesi kulit yang meradang. Ketika folikel, atau pori-pori, menjadi penuh dengan sel-sel kulit mati, minyak berlebih, dan bakteri, itu akan menyebabkan lesi pada kulit Anda. Ketika pori membengkak, menyebabkan pecahnya dinding folikel dan jika berada di dekat permukaan kulit, lesi dapat sembuh dengan cepat.

Untuk memperbaiki kerusakan, kulit kita akan membentuk serat kolagen baru. Kolagen adalah protein alami yang memberikan kulit bercahaya dan fleksibel. Namun, pekerjaan perbaikan yang telah selesai tidak akan pernah terlihat semulus dan tanpa cacat seperti kulit sebelum cedera, sehingga menyebabkan bekas luka. Laser Pico adalah perawatan laser terbaru untuk bekas jerawat yang akan memancarkan cahaya berenergi tinggi ke area yang ditargetkan dan menciptakan luka mikro di epidermis setelah perawatan. Hal ini memungkinkan kulit untuk meremajakan dirinya sendiri dengan merangsang proses penyembuhan.

 

Penghapusan tato

Penghapusan Tato

Sejak dulu, kepercayaan populer adalah setelah kita mendapatkan tato, gambar atau kata-kata itu ada seumur hidup. Berkat keajaiban ilmu pengetahuan, akhirnya kami mencapai titik di mana laser digunakan untuk menghilangkan tato. Penghapusan tato sebagian besar dilakukan dengan menggunakan laser untuk memecah partikel tinta di tato menjadi partikel yang lebih kecil. Penghapusan tato laser lengkap membutuhkan banyak sesi perawatan, biasanya berjarak beberapa minggu. Tato akan memudar seiring waktu sebagai hasil dari prosedur. Laser dengan terampil dapat membuat tato lama benar-benar tidak terlihat, meskipun sangat tergantung pada ukuran, gaya, dan warna.

Perawatan laser Pico memanipulasi pulsa laser yang sangat pendek (panjangnya sepertriliun detik), untuk mengenai partikel tinta di bawah kulit dengan tekanan yang begitu kuat. Pigmen tersebut kemudian akan pecah menjadi partikel kecil seperti debu dan diserap oleh sistem kekebalan tubuh sebelum dieliminasi oleh tubuh.

Anda akan membutuhkan lebih sedikit sesi karena cara laser Pico ‘menghancurkan’ tinta pada kulit Anda. Sebelumnya, penghapusan tato dengan laser akan memakan waktu rata-rata 10 – 20 sesi untuk tato profesional kecil (hingga 5 cm persegi), sedangkan 4 – 6 sesi diperlukan menggunakan laser Pico ntuk menghapus tato Anda  tanpa bekas. Penghapusan tato dengan laser Pico akan membantu Anda menghemat lebih banyak waktu dan uang hanya untuk menghilangkan tato Anda!

 

Pigmentasi / Bintik penuaan

Pigmentasi / Bintik-bintik hitam  / Melasma

Saat terkena sinar matahari, kulit dirangsang untuk menghasilkan zat yang dikenal sebagai melanin yang melindungi diri dari sinar UV yang merusak matahari. Pigmentasi terjadi ketika kulit memproduksi terlalu banyak melanin yang terkonsentrasi di area yang luas yang membentuk bercak gelap dan terlihat. Meskipun tidak berbahaya, ini mungkin tidak sedap dipandang bagi beberapa orang yang akan mencari pengobatan untuk itu. Pigmentasi juga dapat disebabkan oleh gesekan terus-menerus pada kulit, jerawat, peradangan kulit, perubahan hormonal atau bahkan antibiotik atau obat tertentu.

Kulit memiliki mekanisme sendiri untuk melawan sinar UV yang berbahaya dari matahari dan memproduksi melanin untuk melindungi dirinya sendiri. Ketika melanin yang dihasilkan terfokus pada sekelompok bintik-bintik kecil, ini mengarah pada perkembangan bintik-bintik usia abu-abu, coklat atau hitam di seluruh kulit.

Partikel melanin dan pigmen akan pecah ketika laser diserap oleh lesi berpigmen. Laser Pico menggunakan pulsa picosecond untuk merawat warna kulit yang berarti kulit akan membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mengurangi risiko hiperpigmentasi. Perawatan ini tidak hanya akan membantu meremajakan dan mengencangkan kulit, tetapi juga membuat kulit Anda terlihat lebih bersih dan segar.

 

kulit kusam

Kulit Kusam

Laser Pico mencapai jauh ke dalam lapisan dermal kulit untuk meningkatkan produksi kolagen. Ini memicu respons perbaikan yang luas, melepaskan lebih banyak kolagen. Kolagen memiliki kemampuan retensi air yang kuat, yang sangat penting untuk kelembaban kulit. Ini meningkatkan tampilan kulit, kecerahan dan warna kulit secara keseluruhan.

 

pori pori

Pori-pori & Tekstur

Karena laser Pico membantu meremajakan kulit melalui sifat penginduksi kolagennya, laser Pico membantu kulit mendapatkan kembali elastisitasnya. Saat kolagen meningkat, kekuatan jaringan kulit juga meningkat. Ini akan memungkinkan pori-pori kembali ke ukuran aslinya.

 

Mencerahkan Kulit

Mencerahkan Kulit

Laser Pico menggunakan termolisis foto selektif yang membantu memecah pigmen di kulit Anda. Ini membantu mencerahkan kulit di area yang rusak oleh gesekan atau sinar matahari. Ini termasuk area ketiak, paha bagian dalam, bokong, atau lipatan. Sel-sel berpigmen yang rusak kemudian akan diserap oleh tubuh Anda seiring waktu.

 

Penghapusan Tanda Lahir

Tanda lahir dapat dihilangkan menggunakan Laser Pico. Tanda lahir adalah kumpulan sel-sel kulit berpigmen berat yang menggumpal. Laser Pico membantu memecah sel-sel kulit berpigmen menjadi partikel yang lebih kecil. Ini memungkinkan tubuh Anda untuk menyerap dan membuangnya secara perlahan. Hasil dari penghapusan tanda lahir dapat dilihat setelah 2 minggu.

WAKTU HENTI  LASER PICO

Perawatan laser Pico tidak melibatkan operasi, waktu henti yang dibutuhkan lebih sedikit.

 

 

 

APA ITU PICO LASER?

 

 

Klinik E3A menggunakan teknologi terbaru LASER PICO  untuk membantu memastikan hasil yang lebih baik dan kepuasan terbaik. E3A Klinik juga menyediakan konsultasi medis dan estetika untuk pasien yang memiliki kekhawatiran dan masalah dengan dokter ahli kami. Semua prosedur dilakukan oleh dokter yang sangat terampil dan terlatih.

Whatsapp: 08179988322
Telepon: 021 8626101

Email: e3aclinic@gmail.com