Laser Vaginal Tightening E3A Klinik- Mengencangkan dan Meremajakan Area Intim dengan Laser

APA ITU LASER VAGINA TIGHTENING E3A KLINIK?

Peremajaan vagina masih terbilang baru di Indonesia, karena banyak orang yang masih konservatif dan merasa topik tersebut tabu. Namun, ada minat yang kuat dari banyak wanita tentang perawatan ini karena mereka berusaha untuk meningkatkan atau meningkatkan kepuasan dan kenikmatan seksual untuk diri mereka sendiri dan pasangan mereka. Prosedur tanpa rasa sakit, peremajaan vagina laser mengembalikan vagina ke kondisi awet muda dengan mengencangkannya, hanya sedikit waktu henti yang diperlukan untuk perawatan ini.

Peremajaan laser juga dapat mengurangi inkontinensia urin stres* – buang air kecil tanpa disengaja saat bersin, batuk, atau tertawa. Wanita yang menderita kondisi ini harus berkonsultasi dengan dokter kami untuk menentukan apakah perawatan ini dapat memperbaiki situasi Anda.

BAGAIMANA CARA KERJA LASER VAGINA TIGHTENING E3A KLINIK?

Tergantung pada individunya, jaringan otot vagina mungkin tetap dalam keadaan relaksasi konstan yang membuat wanita lebih sedikit mengontrol dan mengontrolnya. Otot-otot perineum akan melemah secara drastis, meninggalkan vagina dalam keadaan kurang optimal yang sering menyebabkan tingkat kepuasan seksual yang lebih rendah.

Terapi laser vagina ini berhasil meningkatkan kekuatan,  dan kontrol jaringan otot vagina, menghasilkan vagina yang lebih kencang dan segar.

Energi panas dipancarkan oleh laser, yang memicu produksi kolagen dan elastin yang membantu untuk memperkuat saluran vagina dan kolom serviks. Setelah perawatan selesai, Anda dapat kembali ke rutinitas harian Anda, termasuk bekerja atau berolahraga, tanpa khawatir.

 

INJEKSI FILLER UNTUK PERAWATAN VAGINA

MANFAAT LASER VAGINA TIGHTENING E3A KLINIK

Studi klinis telah menunjukkan bahwa perawatan pengencangan vagina laser adalah prosedur yang efisien, mudah dilakukan, dan aman. Beberapa pasien dapat melihat peningkatan setelah satu kali perawatan. Mereka mengalami saluran vagina yang mengencang, kepuasan seksual yang lebih besar dan peningkatan kualitas hidup yang signifikan. Manfaat lain dari peremajaan laser vagina adalah:

  • Mengencangkan dinding vagina
  • Melembabkan vagina
  • Kembalikan keseimbangan vagina
  • Menebal lapisan vagina yang rapuh
  • Meningkatkan pelumasan vagina
  • Memperbaiki inkontinensia urin saat batuk atau bersin
  • Mengurangi rasa sakit saat berhubungan seksual
  • Meningkatkan hasrat seksual
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit vagina
  • Waktu pemulihan yang cepat
  • Tidak ada sayatan pisau atau tanpa operasi

Sindrom relaksasi vagina adalah suatu kondisi di mana vagina secara perlahan kehilangan bentuk struktur optimalnya. Kondisi ini umumnya dikaitkan dengan peregangan berlebihan pada saluran vagina saat melahirkan serta dengan penuaan alami. Beberapa wanita pernah mengalami gatal-gatal, kekeringan, inkontinensia dan relaksasi vagina, yang bisa membuat tidak nyaman.

Perawatan ini akan mengobati gangguan seksual wanita di mana sebagian besar wanita mungkin ingin berhubungan seks tetapi mengalami kesulitan untuk mendapatkan gairah. Ini juga membantu wanita dengan seks yang menyakitkan karena membantu melumasi dan meremajakan vagina. Laser Vagina bekerja dengan mengisi oksigen dan nutrisi ke jaringan vagina. Ini juga meningkatkan elastin dan kolagen untuk berkontribusi pada elastisitas mukosa.

Laser Peremajaan VaginaINJEKSI FILLER UNTUK PERAWATAN VAGINA  INJEKSI FILLER UNTUK PERAWATAN VAGINA

Pasien disarankan untuk menjaga area yang dirawat tetap bersih dan kering untuk mencegah risiko iritasi pada infeksi. Mengenakan pakaian dalam yang ketat juga tidak dianjurkan.

Prosedur ini aman dan sederhana dan dapat diselesaikan dalam sesi cepat 30-45 menit. Tidak ada waktu henti, efek samping, atau pendarahan atau pembengkakan sebagai akibat dari prosedur ini. Sesi laser vagina paling baik dilakukan sebulan sekali, dengan 3 sesi direkomendasikan untuk hasil yang optimal, tetapi ini dapat bervariasi dari individu ke individu. Pasien dapat segera kembali ke aktivitas normal  setelah perawatan.

 

 

Di Klinik E3A Jakarta Timur, Anda akan menjalani konsultasi dan perawatan dengan dokter wanita secara eksklusif untuk memastikan kenyamanan dan privasi Anda selama proses tersebut. Dokter Anda akan mengatasi masalah apa pun yang mungkin Anda miliki serta merekomendasikan jumlah sesi yang sesuai untuk situasi spesifik Anda.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut terkait laser vagina :

Whatsapp: 08179988322
Telepon: 021-8628101
Email:e3aclinic@gmail.com