SOLUSI TEPAT TANPA OPERASI DENGAN ULTHERAPY

Perkembangan teknologi bidang estetika semakin memudahkan para wanita & pria yang ingin mengoreksi penampilannya tanpa bedah namun hasilnya efektif. Salah satunya adalah teknologi pengencangan kulit menggunakan gelombang suara. Energi gelombang suara yang dulu hanya dimanfaatkan untuk melakukan ultrasonografi (USG) kini juga dipakai untuk melakukan pengencangan kulit dalam perawatan Ultherapy.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2008, sampai pertengahan tahun 2017 Ultherapy telah dipakai oleh 1 juta orang di seluruh dunia. Ultherapy diklaim efektif mengecangkan kulit dibagian wajah, leher, dibawah dagu dan alis, serta menghilangkan garis halus dan keriput dibagian leher hingga area sekitar belahan dada.

Ultherapy menggunakan gelombang suara untuk menghantarkan panas secara mikro kedalam kulit sehingga kulit menjadi kencang. Suhu panasnya sekitar 60-70 derajat celcius, tetapi panasnya tidak dipermukaan kulit, namun dikedalaman 4,5 mm sampai 1 mm dan sangat presisi untuk merangsang pembentukan kolagen. Selain mengencangkan kulit, terapi ini juga efektif untuk membentuk wajah. Sinar ultra sound memungkinkan masuk tanpa merusak permukaan kulit karena panasnya didalam, dipermukaan tidak panas & tidak ada bahaya.

kelebihan dari Ultherapy ini adalah tidak menggunakan suntikan dan juga pisau bedah. Selain itu karena energi suara ini tidak merusak permukaan kulit & tidak ada downtime atau masa pemulihan. Setelah terapi pasien bisa tetap beraktifitas seperti biasa, karena tidak ada memar atau merah dikulit. Namun berbeda dengan operasi plastik atau suntikan filler dan botox yang hasilnya bisa seketika terlihat. Ultherapy baru bisa terlihat hasilnya setelah sekitar 3 bulan. Kolagen akan terpicu produksinya setelah 3 bulan dan seterusnya. Setelah itu kulit yang tadinya kendur akan terlihat lebih kencang dan terangkat.