UNWANTED HAIR, PLEASE GO AWAY

Tumbuhnya bulu-bulu halus ditubuh manusia sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar, karena bulu-bulu tersebut bermanfaat bagi tubuh, misalanya melindungi tubuh dari kotoran, udara dan juga menjadi tempat jalan keluarnya keringat. Namun bila tumbuhnya bulu-bulu ini sangat berlebihan terutama terjadi pada wanita, tentunya sangat mengganggu dan harus dihilangkan.

Dipengaruhi banyak factor

Pada wanita dan anak-anak bila memiliki bulu-bulu yang berlebihan merupakan hasil dari kelebihan produksi hormone pria yang ada pada dirinya. Selain karena hormone, berlebihnya pertumbuhan bulu-bulu ditubuh seseorang juga bisa disebabkan karena pengaruh obat-obatan.

Menghapus Unwanted Hair

Sejak zaman dahulu, para wanita sudah sangat terganggu dengan tumbuhnya bulu-bulu halus yang berlebihan ditubuh mereka. Mereka mencari cara untuk mengurangi bahkan menghapus bulu-bulu yang tidak diinginkan tersebut, salah mengangkat bulu-bulu dengan dicukur atau digunting. Kemudian para wanita juga melakukan waxing yaitu menarik rambut hingga keakarnya dengan menggunakan lilin yang mengandung lilin atau gula. Adapula yang menggunakan metode sinar misalnya dengan Intense Pulsed Light Hair Removel atau dengan alat Laser.