TAMPIL MENAWAN dengan WELLNESS RF Treatment

Wellness RF Treatment adalah tindakan untuk memperlancar aliran limfe dan menghilangkan lemak visceral (lemak bawah). Wellness RF Treatment  bermanfaat secara biologis bagi tubuh karena ada peningkatan suhu tubuh, maka metabolisme tubuh dan aliran darah juga akan meningkat. Proses peyembuhan akan dimulai dan tubuh akan memproduksi sel-sel baru guna menggantikan sel-sel lama yang telah rusak

Cara pengerjaannya Kulit anda terlebih dahulu dibersihkan, diberi sedikit krim khusus dan ujung alat radiofrequency di gosokan berulang pada bagian kulit. dilakukan dengan posisi anda berbaring ditempat tidur, anda merasakan hangat yang mengalir dari alat yang menempel dikulit anda dan tekanan yang nyaman membuat anda merasa seperti dipijat. Setelah di treatment dengan Wellness Treatment RF anda akan merasa lebih fress dan tidur akan lebih nyaman.

Tujuan dari treatment Wellness RF Treatment  selain mengencangkan dan mempercerah wajah, Wellness RF Treatment  juga digunakan untuk mempercepat penyembuhan misalnya memar setelah bedah kosmetik, misalnya setelah liposuction atau pembedahan lainnya. Wellness RF Treatment  juga sangat baik untuk menghancurkan lemak di dalam perut yang berdampingan dengan usus (visceral fat), sehingga penggunaan teratur akan merampingkan perut.

Wellness RF Treatment  sangat aman, pada saat pengerjaan Wellness RF Treatment   anda harus melepaskan semua asesoris logam sewaktu di Wellness RF Treatment . Dianjurkan melakukannya setiap minggu, setelah 3 x kali hasil sudah akan terlihat. Setelah 5x, anda masuk dalam program maintenance 2 – 4 minggu sekali. Hasil Wellness RF Treatment  pada wajah bisa bertahan 1-2 bulan, jangan lupa untuk melakukan program maintenance.

Bagi anda yang bermasalah dengan lemak ditubuh, ingin punya wajah kencang,  dapat melakukan treatment Wellness RF Treatment  di Klinik E3A yang bertempat di jl. Camar Blok CC no.15 Jakarta Timur dengan harga promo yang menarik.