Maksimalkan Vitamin pada masa pandemi🥗💪

APA ITU VITAMIN D & MENGAPA PENTING?

SINAR MATAHARI memberi makan tubuh kamu dengan membantunya membuat vitamin D. Tetapi kamu harus berkomitmen jika ingin mendapatkan semua vitamin D dari matahari.

🌞 Pertama, pastikan Anda tinggal cukup dekat dengan garis khatulistiwa selama jam utama untuk mendapatkan sinar yang optimal.
🌞 Kemudian habiskan setidaknya 10 hingga 15 menit di luar setiap beberapa hari, antara pukul 10 pagi dan 3 sore.

Kedengerannya susah kan? Jika tidak bisa melakukan syarat diatas, bantulah dirimu sendiri dengan memberi makan tubuh kamu dengan Injection Vitamin D @e3aclinic dan kemungkinan besar kamu tidak perlu menambah sinar matahari lagi.

Mendapatkan vitamin D yang cukup itu sangat penting. Nutrisi penting ini telah dikaitkan dengan menjaga kesehatan yang baik di seluruh tubuh dalam banyak hal:
⭐ Mempertahankan kesehatan dan fungsi sel yang normal
⭐ Mendukung mineralisasi dan pertumbuhan tulang dan gigi
⭐ Mendukung kekuatan dan koordinasi otot
⭐ Membantu fungsi kekebalan tubuh yang kuat dan seimbang

Konsultasikan kesehatan tubuh serta kulit Anda untuk memperoleh nutrisi alami yg dapat meningkatkan kesehatan Anda & Keluarga.

#e3aclinic#emilyaesthetic#antiaging#aesthetic#vitamind#imunsistem#imunitastubuh#suplment#injections#suntikvitamin#suntikvitamind#covidindonesia#lawancorona#lawanvirus#coronavirus#dayatahantubuh#sistemimuntubuh#multivitamin#kesehatan#kecantikan#wanitacantikindonesia#lawancovid19